Cheery Glint, Presenter DTVi Program Ekbis Liputan Perdana Bisnis Kuliner Kota Bandung

RadarBuana.com | Bandung — Salah satu Presenter Digital Televisi Indonesia (DTVi) untuk program Ekbis (Ekonomi & Bisnis), Cheery Glint memulai melakukan kegiatan dengan mereview kafe edelweis di Kota Bandung.

Cheery Glint mulia mereview untuk liputan bisnis kuliner di kota Bandung untuk program acara Ekbis Di DTVi yang akan tayang disetiap hari Senin pukul 09.00 wib setiap minggunya.

Cherry Glint berlatar belakang model, penyanyi dan penulis novel ini dipercaya producer eksekutif dari KPE Jaya Nusantara Eddy Law untuk memandu program acara DTVi. Karena, memang KPE JN dipercaya presiden direktur PT Digital Televisi Indonesia DTVi Alex untuk melaksanakan program acara tv digital tersebut.

Adapun progam yang mulai dijalankan adalah liputan Ekbis yang dapat menyasar pada semua aspek diantaranya ekonomi, properti, bisnis usaha dalam ruang lingkup yang luas.

Menurut Cherry dengan disiarkan bisnis dan usaha akan dapat membantu promosi para pengusaha dan pembinis di Indonesia.

“Ini program baru di DTVi harapnya program ini akan tayang kontinyu tiap hari Senin,”ucap pelantun lagu “Blokir Aja’.

CEO KPE Jaya Nusantara juga Producer Eksekutif DTVi mengungkapkan kerja sama dengan DTVi ini mencakup 7 program acara, yaitu: live dangdut yang akan digelar tangal 9 Juli 2022, Investigasi Selebriti, Berita News akhir pekan dan berita news harian, komedi dan dialog publik.

“Pelan pelan seluruh program ini akan kita jalankan.Kita sudah persiapkan SDM yang ada untuk melaksanakan program program DTVi. Semoga di lancarkan seluruh program bisa berjalan,” terang Eddy Law.

Presiden Direktur PT Digital Telvisi Indonesia DTVi Alex menyebutkan seluruh program DTVi diserahkan kepada KPE Jaya Nusantara untuk melaksanakan program acara.

“Karena SDM di KPE lengkap semua ada, hiburan, sains, musik, pendidikan, komedi, aktor, musisi, artis, presenter, host sumua ada diamandemen artisnya. Kami berharap seluruh program dapat berjalan dengan baik,” ungkap Alex .

igo

25 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinaungi Label KPE Jaya Nusantara Lia Vidanca Bakal Lahirkan Singel Perdana "Maaf" 

Kam Jun 23 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Lia Vidanca pelantun lagu “Maaf” adalah penyanyi asal Kota Malang, Jatim kini dibawah naungan Label KPE Jaya Nusantara melakukan shooting vidio klip single lagunya “Maaf” yang diciptakannya sendiri. Lagu bergendre pop mellow ini katanya tercipta dari kisah yang dialaminya. Kepada wartawan saat ditemui dilokasi shooting di […]

Sponsor