Dinaungi Label KPE Jaya Nusantara Lia Vidanca Bakal Lahirkan Singel Perdana “Maaf” 

RadarBuana.com | Jakarta – Lia Vidanca pelantun lagu “Maaf” adalah penyanyi asal Kota Malang, Jatim kini dibawah naungan Label KPE Jaya Nusantara melakukan shooting vidio klip single lagunya “Maaf” yang diciptakannya sendiri. Lagu bergendre pop mellow ini katanya tercipta dari kisah yang dialaminya.

Kepada wartawan saat ditemui dilokasi shooting di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta  Rabu (22/6/2022) malam Lia mengaku senang dan merasa bangga producer eksekutif KPE Jaya Nusantara bapak Eddy Law memproduksi lagu yang saya ciptakan.

Perempuan terlihat humble dan cerdas ini sangat senang dan bahagia banget karya lagunya dibuatkan Single. “Saya akhirnya dibuatkan vidio klipnya,” tuturnya penuh optimis.

“Mudah mudahan lagu saya nanti dapat disukai para pencinta music Indonesia. Dan, ucapan terimakasih khususnya kepada bapak Eddy Law selaku CEO KPE Jaya Nusantara mempercayai Lia bergabung di label music dan management artis music jaya nusantara, mudah mudahan saya bisa berkarir bernyanyi lebih baik dimasa datang aamiin, ” imbuh wanita 22 tahun yang juga mahasiswi semester fakultas hukum disalah satu universitas swasta dikota malang dengan sumringah.

CEO KPE Jaya Nusantara Eddy Law mengatakan suara Lia cukup bagus. Lia dikenalkan oleh musisi Pay Caramel Band.

“Setelah saya dengar lagunya, yang ia cipta kan cukup bagus dan memang layak jual. Selain wajah cantik dan humble dalam sikap dan disiplin waktu cukup baik,” terang Eddy Law yang juga dikenal pengacara handal.

“Saat shooting vidio klip ada owners kafe tertarik dengan lagu Lia, dan langsung Lia mndapat job mangung disalah satu hotel bintang lima di Jakarta. Salah satu pemilik kafe di Jakarta, tempat shooting vidio klip langsung meminta kepada management KPE Jaya Nusantara untuk menjadwalkan Lia diacara perkawinan anak saya. Agenda sudah dicatat bulan Agustus 2022 Lia show di acara tersebut. Penyanyi harus professional, mau berlatih, tekun dan sungguh sungguh menekuni profesinya menjadi seorang penyanyi, ” sambung Eddy Law yang juga pecinta seni.

*/Igo

39 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Daftar Pemenang Apresiasi Setapak Perubahan Polri

Kam Jun 23 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Polri menggelar kegiatan malam apresiasi kreasi ‘Setapak Perubahan Polri’ di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, dalam kegiatan malam apresiasi tersebut, masyarakat dipersilahkan membuat kreasi dalam platform apapun. Isinya, kata […]

Sponsor