Silaturahmi Forum RT dan RW 07 Gandut Jakarta Selatan: Siap Membangun Wilayah dengan Kompakan dan kerjasama Solid

RadarBuana.com | Jakarta – Forum RT dan RW 07 Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menggelar saturahmi siap membangun wilayah dengan kompakan dan kerjasama yang solid.

Tekad kerja sama saling bersinergi tersebut tercermin dari rapat persiapan pembahasan program RW (Rukun Warga) dan RT (Rukun Tetangga) untuk kebaikan dan kemajuan di lingkungan warga masyarakatnya. Terlebih dalam waktu dekat dihadapkan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia Agustus 2022 mendatang.

Acara silaturahmi ‘Sersan’ (serius tapi santai) pemantapan kerjasama dalam kekompakan dan soliditas program kerja kemasyarakatan yang berlangsung di Villa Reynind di kawasan jalan Cikopo Selatan nomor 66, Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu, (25-26/6/2022) ini dihadiri seluruh ketua dan perangkat RT, RW, LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) dan Karang Taruna.

Liputan Radarbuana.com terlihat rapat dipimpin Ketua RW 07, Sudarwo saat membahas materi rencana perayaan HUT ke-77 RI tersebut mengusung tema “Kemerdekaan Indonesia Hal Utama” ini juga sekaligus memantapkan jalinan silaturahmi antar warga dengan pengurus RW, RT, LMK dan karang taruna dilingkungan RW 07, Gandaria Utara Jakarta Selatan.

“Untuk memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia ini mari kita sepakati program dan lomba apa saja yang bisa kita selenggarakan. Seluruh kegiatan harus mencakup warga masyarakat RW 07 termasuk untuk golongan anak-anaknya,” ungkap Sudarwo, Minggu (26/6/2022).

Sementara itu Ketua RT 011/07, Imam Basori menekankan agar kegiatan program dan memeriahkan acara HUT ke-77 RI tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Meski saat ini pemerintah memberikan kelonggaran terhadap prokes Covid-19. Kita harus tetap memedomani prokes. Mengingat Covid masih ada di Indonesia ini,” pesan Imam Basori yang diamini seluruh peserta.

Acara silaturahni penuh kebersamaan itu disiapkan sedemikian rupa termasuk _games_ seru serta acara selingan berupa hiburan nada dan lagu yang dikemas dalam konsep karaoke sebagai simbol keselarasan dan kesuksesan persatuan dan kekompakan kepengurusan diwilayah RW 07, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Herry

33 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mantan Pacar Dianiaya Dipicu Api Cemburu

Sen Jun 27 , 2022
RadarBuana.com | Singaraja -Malang nasib pedagang pasar Suwug bernama Kadek Widi Rediasih (25) yang merupakan perempuan asal desa Sudaji kecamatan Sawan /Buleleng. Ia menangis tersedu-sedu di pos kambling dekat pasar Desa Suwug. Pasalnya Kadek Widi Rediasih pada Minggu (26/6/2022) pukul 15.10 wita itu diduga dianiaya oleh mantan pacarnya sendiri bernama […]

Sponsor