script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1234" crossorigin="anonymous">
 

Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Kota Administrasi Jakarta Selatan Masa Bakti 2022-2027 

RadarBuana.com | Jakarta – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kota Administrasi Jakarta selatan masa bakti 2022-2027 dilantik oleh Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, Rustam Effendi di Ruang Pola, lantai 3, Gedung A, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Senin, (27/6/2022).

Pelantikan disaksikan langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, Plt Wakil Walikota Kota Administerasi Jakarta Selatan Ali Murthadho, Ketua PMI Jakarta Selatan, Abdul Haris dan sejumlah pejabat tingkat kota Jakarta Selatan.

Ketua PMI Kota Jakarta Selatan, Abdul Haris mengharapkan kepada para pengurus PMI Kecamatan se-Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk berperan aktif untuk membantu persoalan yang ada di masyarakat.

“PMI tak hanya urusan donor darah saja, tetapi juga persoalan kemasyarakatan lain, seperti bencana dan sejenisnya. Kita adalah motor penggerak kemanusiaan yang diharapkan bisa menularkan kebaikan untuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Kota Administrasi Jakarta Selatan yang secara terus menerus membantu dan memfasilitasi kegiatan Palang Merah Indonesia.

“Ini sumbangsih yang luar biasa dari pemkot Jakarta Selatan yang telah membantu PMI dari tingkat pusat hingga tingkat kecamatan seperti acara pelantikan hari ini,” papar Rustam.

Dikesempatan yang sama, Walikota Jakarta Selatan, Munjirin berpesan agar usai dilantik, nama-nama para pengurus PMI tingkat Kecamatan se-Jakarta Selatan jangan hanya menjadi hiasan saja. Yang penting nama saya ada dalam daftar disitu. Para pengurus harus segera bekerja dengan semangat tinggi meski merupakan menjadi pengurus PMI merupakan tugas kegiatan sosial. Sehingga pengurus PMI tingkat kecamatan bisa menjadi perpanjangantangan para pengurus PMI yang ada di Pusat mau pun PMI Jakarta Selatan.

“Usai pelantikan ini para pengurus harus tetap semangat meski ini merupakan tugas kegiatan sosial. Gunakan hati untuk segera mengabdikan diri kepada masyarakat melalui tugas-tugas kemanusiaan PMI diJakarta Selatan. Biarlah ini Allah yang akan membayar untuk bekal kita di akhirat nanti,” pungkas Munjirin. Herry

39 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ngupi Bebakhong" , Membahas Terkait Penggunaan Produk dalam Negeri

Sen Jun 27 , 2022
Radarbuana.com | Lampung Barat – Bertampat di aula kagugan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab). Senin (27/06/22) Di hadiri langsung Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, SE, MP, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah. Pj sekretaris daerah (Sekda) Adi Utama menyampaikan telah mengikuti […]

Sponsor