script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1234" crossorigin="anonymous">
 

Polres Buleleng Buka Gerai Vaksin Sasar Wilkum Busungbiu Sambut HUT Bhayangkara Ke- 76

RadarBuana.com | Singaraja- Sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat penuntasan vasksi, Polres Buleleng bersama jajaran semakin gencar bergerak tanpa lelah.

Kendati pamdemi telah berakhir, namun masih tertinggal program pemerintah dalam hal vaksin covid-19. Wilayah Kecamatan Busungbiu kembali menjadi target percepatan pada Senin (27/6) pukul 09.00 s/d 11.00 wita di arena Desa.

Arena tersebut disasar 74 warga dengan rincian Lansia 12 orang, masyarakat umim 62 orang diberikan vaksin 1,2,3 Astra zeneca : 6Vial.

Gerai Vaksinasi Presisi Polri Polres Buleleng dalam Rangka *Hut Bhayangkara ke- 76*, Kapolsek Busungbiu AKP Nyoman Adika langsung turun tangan sembari dikemas dengan pemberian paket sembako kepada warganya.

Kepada awak media, seijin Kapolres Buleleng dilaksanakan vaksin perhari ini, menurut AKP Nyoman Adika,

“Kembali kita berikan vaksin gratis terhadap warga yang belum menerima program ini, dan kita kemas dengan pemberian paket sembako setiap warga ini bertujuan mempercepat program pemerintah yang kita kemas juga di Hut Bhayangkara tahun ini ke -76,”jelas AKP Nyoman Adika.

ds

26 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Akhirnya, Pemprov DKI Cabut Izin Seluruh Outlet Holywings di Jakarta

Sen Jun 27 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata […]

Sponsor