script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1234" crossorigin="anonymous">
 

Bupati Lambar Hadiri Pengajian Serta Hitanan Massal Sekaligus Serahkan Santunan

RadarBuana.com | Lampung Barat – Bertempat di SDN 1 Pekon Kubu Liku, Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat selasa (28/06/22)

Dihadiri langsung Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Ketua Baitul Mukhlisin Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Anggota DPRD Lampung Barat, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Camat Batu Ketulis,  Peratin serta jamaah dari Kecamatan Batu Ketulis dengan perkiraan mencapai hingga 1.000 orang

Kegiatan tersebut diselenggarakan Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin Lampung Barat.

Bupati Parosil menyerahkan santunan kepada yatim/piatu serta anak-anak yang dikhitan.

Kemudian menyerahkan bantuan berupa sembako kepada lansia dan bantuan Al-qur’an untuk dua Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) di Kecamatan Baru Ketulis.

Selain itu menyerahkan insentif kepada guru ngaji, marbot dan imam masjid dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Batu Ketulis, Belalau, Sekincau dan Pagar Dewa.

Pemberian insentif kepada guru ngaji, marbot dan imam masjid tersebut merupakan salah satu implementasi dari pitu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat tepat di poin ketujuh, yaitu “peningkatan iman dan taqwa” yang dicanangkan Bupati Parosil dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin (PM) di masa kepemimpinannya periode 2017-2022.

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus pada kegiatan ngaji bareng ini mengutarakan tujuannya untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, agar kita tersadarkan bahwasanya kita adalah manusia yang tidak luput dari kesalahan, kekeliruan dan kealpaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia dalam hal ini Majelis Ta’lim Baitul Mukhlisin Lampung Barat yang telah bekerja keras dalam suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini,” ucap Bupatim

Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan berbagai macam bantuan, mulai dari bantuan untuk UMKM, lansia, anak yatim, insentif untuk guru ngaji, marbot dan imam masjid. Bantuan itu merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat.

Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan Al-qur’an. *Agar syiar agama berkumandang, sehingga Kabupaten Lampung Barat menjadi kabupaten yang damai, rukun, tenang, aman dan berjaya,” pungkasnya.

Dian

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sudin KPKP Jakarta Selatan Periksa Kesehatan 4.136 Hewan Kurban di 10 Kecamatan Jakarta Selatan by

Sel Jun 28 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan kesehatan sebanyak 4.136 ekor hewan kurban di 10 Kecamatan se-Kota Administrasi Jakarta Selatan. Pemeriksaan kesehatan tersebut dimaksudkan agar pengadaan dan pemotongan serta pendistribusian hewan kurban […]

Sponsor