Kabar Duka Menteri PAN – RB Tjahjo Kumolo Tutup Usia

RadarBuana.com | Jakarta – Kabar duka  Menteri PAN dan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia Jumat, (1/7/2022). Tjahjo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Sebelumnya, Tjahjo Kumolo dikabarkan mengalami infeksi paru-paru yang mengharuskannya menjalani perawatan intensif untuk sementara waktu.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo telah meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, pada pukul 11.10 WIB, Jumat (01/07/2022).

Menteri Tjahjo menjalani perawatan intensif di RS tersebut sejak pertengahan Juni.

Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini mengonfirmasi berita duka tersebut.

“Bapak Menteri telah dipanggil Allah SWT pada hari ini pukul 11.10 WIB. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan rekan-rekan sekalian, semoga beliau diterima di sisi-Nya,” ucap Rini di Jakarta.

Ia menyampaikan bahwa terkait proses pemakaman akan diinfokan lebih lanjut. **

47 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Jatim Tergabung dalam Regu Bima Ikuti Sepeda Beregu Presisi Khatulistiwa

Jum Jul 1 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta –  Peringatan hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 dimeriahkan dengan kegiatan Sepeda Beregu Presisi Khatulistiwa yang diadakan pada Sabtu (25/6/2022). Peserta datang dari berbagai kalangan penggiat sepeda mulai dari Polri/TNI, komunitas sepeda, hingga atlet balap sepeda nasional, dibagi menjadi 4 regu diantaranya regu Arjuna (508 km), regu […]

Sponsor