Nasi Tumpeng dan Kue Tart Kejutan Pangdam V/Brawijaya Kepada Kapolda Jatim di HUT Bhayangkara ke-76

RadarBuana.com | Surabaya ,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama pejabat utama polda jatim, Jumat (1/7/2022) pagi, di Lobby gedung Tribrata Mapolda Jatim menerima dengan hangat kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya di Mapolda Jatim Dalam Rangka Pemberian Ucapan Hari Bhayangkara ke-76.

Pangdam V/Brawijaya dan rombongan pejabat dari Kodam V/Brawijaya datang dengan membawakan Nasi Tumpeng dan kue Tart yang berukuran sangat besar bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara.

Pelaksanaan kunjungan Pangdam V/Brawijaya beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya ke Mapolda Jatim dalam rangka pemberian ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 oleh Pangdam V Brawijaya dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto dan kemudian diberikan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

*/Tom

28 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perahu Terbalik Dilaut Lepas 12 Nelayan Kubutambahan Selamat 

Jum Jul 1 , 2022
RadarBuana.com | Singaraja -Warga Kubutambahan saat melaut Kamis (30/6/2022) mengalami laka laut diperairan Utara Kubutambahan, Buleleng. Berawal dari informasi warga pesisir setempat Jumat (1/7/2022) perahu berlambung Sekar Wangi yang di tumpangi 10 awak saat melakukan penangkapan ikan ditengah laut akibat hantaman ombak hingga mengakibatkan sayap ( katir ) Jukung patah […]

Sponsor