Pertama Dalam Sejarah 4 Vokalis 2 Drummer Dalam 1 Panggung Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

Jakarta,  – Otello Asia bersama Injourney dengan bangga akan menghadirkan “Pertama dalam sejarah DEWA 19 Full Team dengan 4 Vokalis dan 2 Drummer” untuk konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta dengan tema “Legends Never Die” di Candi Prambanan – Yogyakarta pada Sabtu, 06 Agustus 2022.

30 Tahun DEWA 19 mengguncang panggung yang berlatar kemegahan salah satu Candi termegah di Asia Tenggara yaitu Candi Prambanan bersama Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Guest Star Tyo Nugros dengan tagar resmi acara ini adalah #30TahunDewa19FullTeam #4Vokalis2DrummerDEWA19Jogja

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney sebagai Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung, memberikan dukungan penuh untuk event ini sebagai salah satu bentuk kegiatan positif dalam rangka memulihkan sektor pariwisata dan perekonomian di sekitar Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Kegiatan ini tentunya juga melibatkan 40 UMKM lokal yang siap meramaikan keseruan acara dengan menampilkan produk-produk unggulan mereka.

Saat ini tiket konser pre-sale 1 & 2 telah sold out dan telah terjual hampir 60% dan tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online melalui tiket.com tersedia 5 Kategori kelas; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga Normal mulai dari Rp.400.000.- hingga Rp. 2.500.000,- untuk nonton duduk di Sofa yang lebih nyaman.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia menyampaikan mewakili pihak penyelenggara dari Otello Asia saya sangat senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 DEWA 19 untuk semua penggemar DEWA 19 yang akan diselenggarakan di Jogja Candi Prambanan. Dan ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser DEWA 19 Full Team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung.

“Saya rasa baladewa-baladewi di manapun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini, tiket untuk fase pre-sale 1 dan 2 telah terjual habis sold out, namun untuk tiket dengan harga normal masih tersedia sekitar 40%, jadi buruan untuk segera membeli tiketnya melalui tiket.com sebelum kehabisan” jelasnya.

Qodie Ibrahim, Project Controller Injourney, mengungkapkan bahwa pada dasarnya pembentukan Injourney sendiri merupakan satu langkah untuk mengakselerasi pemulihan sektor pariwisata pasca pandemi. Sesuai dengan strategi Injourney dalam menyiapkan pemulihan sektor pariwisata dalam beberapa aspek yang meliputi aksesibilitas, amenitas, dan atraksi.

“Dalam hal atraksi pariwisata, Injourney senantiasa mendukung terus maraknya ragam acara besar di tanah air. Kami berharap dengan semakin banyaknya atraksi yang ditawarkan kepada masyarakat akan memicu pergerakan wisatawan nusantara dan mancanegara untuk terus tumbuh. Terlebih dengan tingginya antusiasme wisatawan yang tentunya akan menjadikan roda penggerak geliat sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya bagi masyarakat di sekitar wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.” ungkap Qodie.

Qodie menilai bahwa dengan dipilihnya kawasan Candi Prambanan sebagai tempat penyelanggaraan event ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasi. Candi Prambanan sebagai salah satu ikon pariwisata mahakarya warisan leluhur dengan eksotisme dan keindahan yang dimilikinya, dirasa akan semakin menarik bagi para penggemar musik tanah air untuk datang.

“Hal ini menjadikan kelestarian Candi Prambanan sebagai cagar budaya dapat terus terjaga dan menambah value serta memperkuat daya tarik Candi Prambanan yang tentunya akan memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat khususnya sekitar kawasan Candi Prambanan,” pungkas Qodie.

Informasi lengkap mengenai pertunjukan dari 30 Tahun DEWA 19 Jogja di Candi Prambanan:

Tajuk Konser : 30 Tahun DEWA 19 – Jogja Candi Prambanan
Tema Konser : Legends Never Die
Hari / Tanggal Konser : Sabtu, 6 Agustus 2022
Tempat Acara : Candi Prambanan
Pengisi Acara : DEWA 19 featuring Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello, Tyo Nugros
Dipromotori oleh : Otello Asia bersama Injourney
Tiket & Informasi : tiket.com
Laman Instagram : @otelloasia
Tagar resmi acara    : #30TahunDewa19FullTeam #4Vokalis2DrummerDEWA19Jogja

–oOo–

Otello Asia

Otello Asia adalah promoter konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz, tahun 2018 Otello Asia telah membawa Konser Farewell Tur-nya Boyzone di kota Bandung yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert 18 Agustus 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung dan berselang 2 hari kemudian Otello Asia menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall – Jakarta 20 Agustus 2018.

Kiprah Otello Asia di Indonesia ingin memberikan kontribusi berbagai jenis hiburan di tanah air baik berskala local domestik maupun hiburan kelas dunia / internasional, membuka awal tahun 2020 Otello Asia mempersembahkan konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di 3 Kota Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. sekaligus menjadi roadshow perdana comeback performance dari Ahmad Dhani setelah beberapa waktu vakum di dunia showbiz di Indonesia. Selama Pandemi Otello menggelar acara Online Stasiun Santuy 1 & 2 serta saat ini sedang berlangsung menggelar Jurnal Risa – Rumah Sandekala di 4 Kota; Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang. For more info follow instagram @otelloasia.

Mengenai InJourney
Indonesian Journey atau InJourney adalah BUMN Holding Industri Pariwisata dan Pendukung yang beranggotakan PT. Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT. Hotel Indonesia Natour, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko, dan PT. Sarinah berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 104 Tahun 2021 tentang Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Aviasi Pariwisata Indonesia. In pada nama ini berasal dari kata “Indonesia” dan integrated untuk menekankan posisi holding sebagai milik anak bangsa. Tak hanya itu, “In” juga berangkat dari kata “inbound” yang berarti turis datang yang merepresentasikan harapan dari apa yang akan dicapai oleh holding ini. Nama ini memiliki dua arti, yaitu “in a journey” atau berada dalam perjalanan dan “Indonesia journey” atau pengalaman perjalanan khas Indonesia.***

48 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabar Duka Menteri PAN - RB Tjahjo Kumolo Tutup Usia

Jum Jul 1 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Kabar duka  Menteri PAN dan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia Jumat, (1/7/2022). Tjahjo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta. Sebelumnya, Tjahjo Kumolo dikabarkan mengalami infeksi paru-paru yang mengharuskannya menjalani perawatan intensif untuk sementara waktu. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo telah meninggal dunia di Rumah […]

Sponsor