Single Terbaru Daffa Syawlan “Ayo Sekolah”

RadarBuana.com | Jakarta – Ferry Ardiansyah bersama Dumeca Records semakin menunjukan komitmennya untuk membangkitkan kembali kejayaan industri lagu-lagu anak dan penyanyi cilik Indonesia.

Dengan lirik apik dan keceriaan aransemen yang bagus, Dumeca Records meluncurkan singel terbaru Daffa Syawlan “Ayo Sekolah”.

Dalam Single “Ayo Sekolah” ini, penyanyi cilik berbakat Daffa Syawlan bercerita tentang ajakan untuk semangat kembali bersekolah.

Sebagai info, sejalan dengan perkembangan jaman, keberadaan lagu anak semakin mengkhawatirkan dan seolah akan punah karena terkikis secara perlahan. Dulu, di era 90-an mungkin ada Sherina, Tasya dan Joshua. Namun sejak mereka beranjak remaja gaungan keceriaan lagu-lagu anak di Indonesia menjadi surut. Hampir tak ada regenerasi penyanyi cilik akibat minimnya produser yang mau membangkitkan indutri lagu anak dan penyanyi cilik yang diciptakan.

Executive Producer Dumeca Records, Ferry Ardiansyah mengatakan keberadaan lagu anak memang sudah menjdi perhatian pihaknya sejak lama. Ferrry juga berharap kemunculan Daffa yang tergabung dalam Dumeca Records bisa kembali mengeliatkan industri lagu anak yang memang cocok untuk anak-anak Indonesia.

“Semoga Daffa bisa diterima denga baik oleh masyarakat dan anak Indonesia. Memang tak bisa dipungkiri kalau sekarang ini banyak anak-anak yang menganyikan lagu-lagu romantis yang merupakan lagu dan lirik untuk orang dewasa. Mohon dukungannya semoga Dumeca Records bisa menciptakan Daffa-daffa lainnya. Alhamdulillah jika Dumeca Records dianggap menjadi pelopor bangkitnya lagu-lagu anak Indonesia,” papar Ferry Ardiansyah dalam konfrensi pers di Habitate, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (7/7/2022).

Sementara itu, dengan single “Ayo Seklah ini” Daffa ingin mengajak masyarakan, teman-teman sebayanya untuk lebih bersemangat saat mulai bersekolah tatap muka nanti. Seperti semangat dirinya yang hanya daam 2 (dua) hari bisa menghafal lirik lagu “Ayo sekolah”.

“Sudah saatnya teman-teman harus lebih semangat lagi untuk bersekolah tatap muka disekolah setelah cukup lama bersekolah dirumah akibat pandemi Covid-19. Meski sudah bersekolah hatus tetap memperhatikan prokes kesehatan,” tutur Daffa.

Pesan terkait pada lagu ini anak Indonesia harus bangkit dan semangat untuk melakkan aktifitas sekolah dengan manfaatkan kebahagian bertemu teman-teman dan sahabat dengan sebaik-baiknya, mengingat masa sekolah tahun ajaran baru 2022-2023 akan dimulai secara tatap muka 100 persen.

Herry

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LPAI Lembaga Sah dan Resmi Punya Hak Serta Dalam Melakukan Upaya Perlindungan Terhadap Anak

Jum Jul 8 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Dalam rilisnya Titik Suhariyati selaku Sekretaris Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) menyampaikan adalah organisasi pegiat perlindungan anak yang kelembagaannya disahkan dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI serta kepengurusannya diresmikan dengan Surat Keputusan Menteri Sosial RI. Sebagai lembaga independen yang aktif menjalankan kegiatan pemenuhan […]

Sponsor