Pertandingan Volly Cup VIII LPD Kalibukbuk Makin Seru

RadarBuana.com | Singaraja –Hampir sebulan pantai Lovina Desa Kalibukbuk,Buleleng dikepung para pengunjung setiap malam hari di event Voly Cup VIII yang diselenggarakan LPD Adat Kalibukbuk sejak (9/7/2022) hingga 27 Agustus 2022.

Hampir puluhan Tim telah gugur dari 32 tim se-kabupaten Buleleng untuk memperebutkan hadiah yang disediakan LPD Adat Kalibukbuk, Sabtu (22/7/2022) pukul 20.30 wita kembali mempertarungkan dua sesion. Sesion I Tim Voly Putra Kayuputih dihadapkan dengan Tim Vampos Desa Pengelatan dengan score 3-1 kendati Tim Pengelatan membabi buta namun tidak mampu menaklukan tim Kayuputih

Sesion II, Tim KBC/ Kalibukbuk dipertemukan Garuda Muda Desa Tinga Tinga Kecamatan Gerokgak. Tim dengan score 3-0, KBC unggul dan akan dipertemukan dengan Tim Libora.

Para tim yang masih bisa bertarung akan diberikan waktu jeda (istirahat dari tanggal 30 Juli- 5 agustus & 13 Agustus – 20 Agustus karena adat Kalibukbuk akan menggelar upacara adat dipura Dalem samping lapangan Volly Lovina.

Penyelenggarakan olahraga bergengsi dijantung wisata Lovina, menurut Ketua LPD Kalibukbuk Ketut Alit Widiada, saat di temui dilapangan Volly Lovina turnament LPD Cup VIII *Semi Open*. Turnamen Bola Volly di jantung pariwisata Lovina menarik wisatawan mancanegara terlihat sejak diselenggarakan wisatawan mulai berdatangan menonton pertandingan tersebut

Selaku ketua LPD Ketut Alit Widiada
mengungkapkan sudah empat Tim tumbang, untuk di tanggal 30 Juli s/d 5 Agustus ada jeda pertandingan karena Desa Adat sedang melaksanakan upacara adat di pura Dalem yang berdampingan dengan lapangan Volly.

“Harapan saya tim bemain dengan baik begitu juga suporter sehingga kegiatan yang kita laksanakan aman dan nyaman,”pungkas Widiada.

ds

36 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LSI Sebut Hasil Survei Polri Menduduki Peringkat Tertinggi Terkait Kepercayaan Masyarakat

Ming Jul 24 , 2022
Jakarta, Faktapers.id – Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI) Djayadi Hanan saat pemaparan hasil survei kepercayaan masyarakat terhadap lembaga, pada Minggu (24/7/2022) mengatakan, diantara seluruh lembaga penegak hukum di Indonesia, Polri mendapatkan tingkat kepercayaan publik tertinggi. “Jadi kalau kita highlight dari sisi lembaga-lembaga hukumnya, untuk sementara Polri mendapatkan tingkat kepercayaan […]

Sponsor