Deklarasi dan Rakernas SWI-I Di Bogor, Sukses Diikuti DPW dan DPD Se-Indonesia

RadarBuana.com | Bogor– Di era dan kondisi saat ini wartawan diharusnya bekerja punya kemampuan lebih profesional ditengah kondisi kesejahteraan yang memprihatinkan.

Hal itu menjadi topik hangat dalam Rakernas SWI (Sekber Wartawan Indonesia) – I sekaligus Deklarasi yang digelar di Kinasih Resort & Conference, Bogor, Sabtu (23/7/2022), dibuka Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia, Maryoko Aiko,

Penyelenggaraan Deklarasi dan Rakernas SWI I diikuti Seluruh DPW dari Aceh hingga Papua dan pengurus ranting DPD tingkat Kabupaten Kota.

Pada kesempatan itu Maryoko Aiko menyampaikan dua pesan penting terhadap peserta Deklarasi dan Rakernas SWI yang seluruhnya adalah jurnalis dari berbagai media online.

Ketua Umum SWI Maryoko Aiko juga menyampaikan kepada peserta Deklarasi untuk mempersiapkan segala hal baik itu sisi administrasi dan lainnya agar Sekber Wartawan Indonesia atau SWI bisa segera menjadi Konstituen Dewan Pers tahun ini.

Pelaksanaan Deklarasi dan Mukernas ini mendapatkan dukungan dari dr.Jusuf (motivator kesehatan kemenkes RI), Ahmad Akbar (Iluni UI dan Pengusaha), Harmanto (Komisaris Utama Mahkota Dewa) dan Tika Bisono (Psikolog dan Public Figure) juga hadir dalam acara ini.

Perlu diketahui Sekber Wartawan Indonesia memiliki pengurus di Wilayah terdiri dari: 28 DPW dan 67 DPD yang sudah mendapatkan SK dari DPP.

Dalam penutupan, Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia, Maryoko Aiko
memberikan apresiasi kepada Bank Mandiri sebagai partner dalam penyelenggaraan Deklarasi dan Rakornas SWI I.

*/Doni

33 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ricuh, Demo Menolak RUU KUHP di Probolinggo 

Rab Jul 27 , 2022
RadarBuana.com | Probolinggo –Demo menolak Rancangan Undang-undang (RUU) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) di depan gedung DPRD Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pada Selasa (26/07) berakhir ricuh. Massa pendemo dari mahasiswa gabungan BEM Probolinggo Raya terlibat bentrok dengan aparat kepolisian. Kericuhan dipicu setelah para mahaiswa membakar ban bekas di lokasi aksi. […]

Sponsor