Bisa Diupload Aplikasi Asal Malaysia QalbyAPP intuk Muslim Milenial Telah Hadir di Indonesia

RadarBuana.com | Jakarta – Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, indonesia juga merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak, dengan rentang usia internet aktif 20-49 tahun. Selain itu, teknologi juga telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakatnya.

Aplikasi muslim asal Malaysia QalbyApp kini hadir di Indonesia sudah bisa di download di App Store dan Play Store, dengan ragam fitur unggulan seperti Jadwal Sholat dan Kiblat, Digital Al Quran, Pencarian ilmu, Isnpirasi Harian, Kumpulan Doa dan Komunitas Qalbu yang insyaallah sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah resmi diluncurkan bertempat di The Glass House, Taman Menteng dengan hastag Journey to Jannah pada Jum’at (29/07/2022).

Peluncuran QalbyApp dihadiri oleh CEO dan Founder QalbyApp Shazrina Azman, COO QalbyApp Aina Nadia Yusuf, artis Laudya Cynthia Bella sebagai Brand Ambassador itu diawali dengan pembacaan puisi oleh Ustadz Zainudin, Lc, MM dengan judul “Perahu Nabi Nuh Tak Pernah Tenggelam”.

Shazrina Azman selaku Founder & CEO QalbyApp yang akrab di panggil Miss Nina mengatakan aplikasi buatanku dapat diterima dengan baik dan dapat mengakomodir kebutuhan generasi milenial muslim agar gaya hidup Islami dalam beribadah.

Harapan kami, mengapa dia memberi nama aplikasi Qalby. Menurutnya, cara terbaik menyampaikan dakwah adalah melalui media dan salah satunya adalah seperti QalbyApp. Penyebutan nama QalbyApp ini menurutnya karena di hatilah tempatnya iman dan taqwa agar umat muslim Indonesia terutama kaum milenial dalam perjalanannya menggapai dunia tanpa melupakan nilai-nilai agama.

 

Hati bukan sekedar organ tubuh merupakan tempat di mana terdapat iman, taqwa dan niat. Allah tidak hanya melihat kepada perbuatan tetapi juga melihat kepada niat yang ada di hati,” ucap Miss Nina dalam jumpa pers The Exclusive Launch of Qalby App ID di Taman Menteng, Jum’at (29/7/2022).

Laudya Cynthia Bella selaku Brand Ambassador QalbyApp menjelaskan,
aplikasi ini sangat menarik dengan banyak fitur seperti doa, jadwal sholat, dan quran digital. Apalagi ada nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari menjadi tantangan tersendiri.

“Yang paling kami senangi di aplikasi ini adalah adanya fitur ILM Finder di mana kami Duta Quran yang memiliki program-program pelatihan untuk tenaga pendidik Al-qur’an bisa mensosialisasikan program kami di aplikasi QalbyApp sehingga semakin banyak lagi pengguna internet yang dapat berpartisipasi di kelas-kelas pelatihan yang kami selenggarakan,” bebernya.

Shazrina Azman yang pernah aktif di dunia kemanusiaan dan musik di Malaysia ini berharap QalbyApp bisa diterima dan dapat mengakomodir kebutuhan dan gaya hidup muslim milenial di Indonesia,” tandas Miss Nina.

Doni

26 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Album "Indah Bersamamu" Rootbond Band Bentukan Azizi Blackout Dirilis Di Jakarta

Ming Jul 31 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta -Sukses dengan single pertama berjudul “Baby I Miss you” Rootbond semakin serius untuk berkarya dan membuat beberapa single trilogi. Rootbond merupakan band bentukan dari Aziz vokalis dari band Black Out bermarkas di kota Magelang tidak puas disitu saja, Rootbond akhirnya merilis full album yang diberi title “Indah […]

Sponsor