Turnamen Forkopimkot 2022 Jakbar akan Menarik Menghadirkan Keakraban dan Memainkan Level Sepak Bola Nasional

RadarBuana.com | Jakarta – Turnamen Turnamen Forkopimkot 2022 Jakarta Barat akan dimulai 6 Agustus mendatang.

Hal ini diungkapkan ketua panitia Umar Abdul Azis S.Pd, SH, MH, sekaligus Tokoh Pemuda Jakarta Barat kepada awak media pada saat rapat yang digelar kecamatan kembangan, Jumat 29 Juli 2022.

Ia mengatakan insyallah acara Turnamen Forkopimkot 2022 akan menarik dan lebih menyajikan yang menghadirkan keakraban dan tentunya memainkan level level sepak bola tingkat nasional.

Umar mengatakan demikian dikarenakan untuk tahun ini Turnamen Forkopimkot 2022 diikuti peserta dari Pemkot Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Barat, Kodim 0503 Jakarta Barat, Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

“Kami panitia membagi 16 tim di Turnamen Forkopimkot 2022 ini, diantaranya PWI Jakarta Barat dan 5 unsur pemerintahan yang ada di Jakarta Barat,” terangnya.

Umar menyampaikan bahwa perhelatan sepak bola ini untuk mengenalkan  kepada masyarakat dan Pemda lainnya bahwa Pemda Jakarta Barat dan aparatur pemerintahan kompak.
Dan juga berholaraga untuk menumbuhkan saling mengenal, saling menyatu diantara ASN, TNI-Polri, kejaksaan dan pengadilan.

Ditanya mengenai persiapan pertandingan, Umar mengatakan bersyukur alhamdulilah telah mengumpulkan dari 5 unsur yang ada. Dan disepakati bahwa akan dilakukan tekhnical meeting pada tanggal 3 agustus. Dan insya Allah pertandingan akan dimulai 6 Agustus di stadion mini Cendrawasih Cengkareng.

“Dan tentunya sebelum pertandingan akan ada pertandingan pembuka yang diisi 5 unsur Jakarta barat, diantara walikota Jakarta Barat, Dandim, Kapolres Kejari dan ketua PN akan berbagi sepakbola diikuti para Kapolsek, camat dan PJU yang ada di wilayah Polres Jakarta barat,” jelasnya.

Ditanya siapa dalam pertandingan yang akan melawan pimpinan di Jakarta barat, Umar menyebut insyaallah nanti ada dukungan dari rekan rekan artis yang akan meramaikan pembukaan Turnamen Forkopimkot 2022.

“Tujuannya adalah menghibur masyarakat dan memberi semangat dengan berolah raga kita menjadi satu kesatuan yang utuh,” ungkapnya.

Umar juga menyampaikan pertandingan ini dibuka secara gratis untuk umum. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Umar mengatakan silakan hadir ke studio cendrawasih Cengkareng dimulai 6 Agustus 2022

Umar menambahkan dalam pembukaan dipertandingan tersebut akan ada menampilkan kesenian tari, marching band yang kesemuanya berada di wilayah Jakarta Barat, diantaranya dari sekolah sekolah yang memang memiliki ekskul tari, marching band dan lainnya akan kita sajikan di pembukaan.

Umar mengucapkan  terimakasih atas dukungan dan doa restu yang diberikan kepada bapak Walikota Jakarta Barat  Yani Wahyu Purwoko, bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, dan bapak Dandim 05/04 Kolonel I Made Naha Yuhdiksa atas perheltan pertandingan Turnamen  Forkopimkot Jakbar ini.

Adapun syarat peserta Turnamen Forkopimkot 2022:

1. Jumlah pemain didaftarkan per Team 30 orang dengan rincian 5 Orang pemain Cabutan/ luar, dan 25 Orang Pemain Organik
2. Jumlah Team Kesebelasan sebanyak 16 Team dengan Jadwal Pertandingan dimulai pada Tanggal 6 Agustus 2022 dan Jadwal Final Pertandingan 14 Agustus 2022.

*/Igo

47 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persatuan Marga Hutabarat Minta Polri Tidak Sembunyikan Fakta Sebenarnya Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Sab Jul 30 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta -Kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, turut mendapatkan perhatian oleh marga Hutabarat se-Jabodetabek. Mewakili marga Hutabarat se- Jabodetabek, sejumlah pengacara bermarga Hutabarat berkumpul di Dharmawangsa Square untuk menyampaikan seruan moral dan desakan kepada Kapolri, terkait kasus tewasnya Brigadir J. “Ada tiga hal yang ingin […]

Sponsor