Yesi Bintank Kini Menjadi Produser ‘Alkayco Production’ Naungin Artis artis Muda Berbakat 

RadarBuana.com | Jakarta – Artis penyanyi Yesi Bintank belum lama menikmati hasil jerih payahnya dalam berkarir di dunia tarik suara harus kembali merasakan masa masa sulit.

Baginya menghadapi kehidupan yang keras di ibukota dan mancanegara sudah pernah dihadapinya. Bahkan ketika hantaman badai menerpanya ia mampu menoreh karir yang cemerlang dengan menelurkan album perdananya berjudul Hatiku Terbang.

Dimana dalam album mini tersebut terdapat beberapa judul lagu seperti, Ku Tak Akan Ulangi Lagi, Pilihan Terakhirku, Sempurna Di Mata MU, Rinduku dan Bersyukur, Abang sayang, Asyiap, Merana Karena Jomblo, Suka Suka alAku Berhayal.

Rinduku dan Ku Bersyukur merupakan lagu lagu yang terinspirasi dari kisah nyata perjalanan hidupnya.

 

Akan tetapi semua itu tak berlangsung lama, akibat marebaknya kasus pandemi Covid 19 menerpa tanah air membuat Yesi juga mengalami imbasnya, keterpurukan pun menghampirinya dalam berkarir di dunia blantika musik Indonesia.

Ketika ditemui belum lama ini, meski mengalami masa masa sulit nyaris terpuruk, namun Yesi yang kini mengganti ejaan dibelakang namanya menjadi Bintank tampak sudah tertempa menghadapi berbagai cobaan berat, dirinya tetap tegar dan berfikir positif. “Semua ini passti ada hikmanya, kujalani saja,” tuturnya kepada RadarBuana.com, Minggu (31/7/2022).

Sehingga ia  tak tinggal diam atau berputus asa. Ia terus bangkit dengan menjadi Produser menangungi artis artis muda berbakat dalam bendera ‘Alkayco Production’ untuk bisa berkarir di dunia belantika musik tanah air

Baginya Yesi Bintank jatuh bangun dalam berkarir merupakan sebagian dari perjalanan hidup yang harus dijalaninya dengan tegar yang berdampak menempa dirinya menjadi jiwa yang kuat dan mandiri sehingga bisa menggapai menjadi Produser.

Sebagai single parent yang memiliki seorang putra ia  tetap menjalani kehidupan dengan ikhlas tanpa harus terpuruk lebih dalam kenyataan hidup yang dialaminya

Ia terus kini terus  berupaya melakoni pekerjaannya sebagai Produser  menggapai cita-cita yang masih belum tercapai.

“Hidup penuh perjuangan, harus bangkit dan terus berjuang meski mengalami keterpurukan, jangan menyerah. Lakukan yng bisa dilakukan, banyak jalan untuk merubah nasib”, tutur Yesi Bintank.

Doni

65 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pondok Pesantren As Sa'idiyyah 2 Bahrul Ulum Tempat Pengembangan dan Pengaplikasian Konsep Ramah Anak

Sen Agu 1 , 2022
RadarBuana.com | Jombang – Pondok Pesantren As Sa’idiyyah 2, Bahrul Ulum yang terletak di Jalan Kyai Haji Abdul Wahab Hasbullah, Nomor 24-14, Tambakberas, Jombang, Jawa Timur. Pondok As Sa’idiyyah 2 didirikan pada 2004 karena pada waktu itu Pondok Saidiyyah 1 sudah penuh. Lepas didirikan, dari tahun ke tahun Pondok As […]

Sponsor