Jelang Film Religi Suntree Mulai Syuting, Teras Kreasi Nusantara (TKN) Picture Gelar Syukuran

RadarBuana.com | Bandung –Film religi tak kalah populer dari genre lainnya. Meski film dari berbagai macam genre selalu menghiasi bioskop Tanah Air.

Pastinya  film religi tak kalah populer dari genre lainnya. Selain sebagai sarana hiburan juga mengandung ajaran-ajaran Islam yang dapat menjadi pedoman hidup.

Untuk itu Teras Kreasi Nusantara (TKN Pictures ) bekerjasama dengan Mutif Corp memulai penggarapan Film berjudul Suntree yang dibintangi Panji Zoni,Yuriska Patricia ,Divana ,Wulan Guritno,Nova Eliza dan Yanti Surachman. Dalam proses penggaraparan syuting film ini diperkirakan akan memakan waktu  selama kurang lebih satu bulan.

Film yang bergenre Drama Romantis Religi ini mengangkat latar belakang kehidupan santri dibarengi dengan kekuatan kearifan lokal.

Dalam siaran persnya .Jumat (5/82022) Padalarang Kabupaten Bandung Ferial Rachmany selaku sutradara berharap karya ini sebagai “tuntunan dan bukan sekedar tontonan”

Tohir Danasasmita, selaku Produser TKN Pictures yang berharap agar pihaknya dapat menghadirkan cerita yang inspiratif terutama kehidupan santri.

“Kita berharap jadi film positif kalangan santri dan industri perfilman Indonesia. Kita memproduksi film ini semoga pilihan yang tepat,” ungkap Tohir.

Sementara itu pesan khusus Tri Astuti dari Mutif Corp selaku Produser Eksekutif menyebutkan Film Suntee tidak hanya sebagai hiburan, tapi juga sebagai sarana belajar agama yang dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita.

Disela-sela produksi film Suntree Camex Wangon, Line Produser juga menekankan film religi satu hal yang menjadi daya tarik film dengan genre ini adalah jalan ceritanya yang kental dengan nilai agama.

Hadir dalam acara syukuran
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Heri Partomo,S.IP serta tamu undangan para penggiat Budaya dan Pariwisata Lokal.Hadir juga Ustad Jufri yang ikut main di film ini.

Doni

24 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringatan Hari Pramuka, Bupati Adnan Dorong Pendidikan Karakter Sejak Dini

Sab Agu 6 , 2022
RadarBuana.com | Gowa-Pramuka sebagai gerakan kepanduan di Indonesia telah melahirkan banyak kader pemimpin bagi bangsa ini, serta membentuk karakter anggotanya sejak usia dini. Merujuk pada Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka disebutkan bahwa pendidikan kepramukaan adalah proses pembentukan kepribadian, kecakapan hidup dan akhlak mulia melalui penghayatan dan pengamalan […]

Sponsor