Kapolri Tetapkan FS Tersangka, Tokoh Pemuda Umar Abdul Aziz: Citra Kepolisian Semakin Dipercaya dan Membaik 

RadarBuana.com | Jakarta – Langkah Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dalam menentukan langkah hukum atas penetapan tersangka kasus penembakan Brigadir J di kediaman rumah dinas Kadiv Propam Polri diapresisi Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Aziz, Spd, SH, MH.

“Langkah yang dilakukan Polri ini sangat tepat, dan saya bangga dan apresiasi kinerja kepolisian. Maka dari itu, Polri harus bertindak tegas, dan tidak pandang bulu agar citra kepolisian semakin dipercaya dan membaik oleh masyarakat Indonesia,” kata Umar Abdul Aziz, saat dimintai keterangan oleh wartawan, pada hari Rabu (10/08/2022) sore.

Menurut Umar dengan penetapan sebagai tersangka Irjen Pol FS, maka Polri bertindak secara profesional dan transparansi menuju Polri yang Presisi, sehingga kasus tersebut terang benderang. Dan masyarakat bisa melihat secara langsung tentang proses hukum yang sedang berjalan di negara ini.

” Hukum harus ditegakkan dan tidak tebang pilih, usut tuntas, jangan sampai institusi Polri dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

“Saatnya institusi Polri mengembalikan trush ke masyarakat pada umumnya, yang mana sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat,” pungkasnya. ***

50 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Metro Jakbar Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Gelar Vaksinasi Booster Merdeka di 13 Titik 8 Kecamatan

Kam Agu 11 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77,Polres Metro Jakarta Barat menggelar vaksinasi booster merdeka yang dilaksanakan di 13 titik di 8 Kecamatan di wilayah Jakarta Barat, Kamis (11/8/2022). Pelaksanaan vaksinasi booster merdeka ini dimulai dari tanggal 8 Agustus 2022 sampai dengan 17 agustus 2022 bertepatan […]

Sponsor