script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1234" crossorigin="anonymous">
 

Beri Pelayanan Terbaik, Sat Lantas Polres Takalar Laksanakan Commander Wish Pagi Hari

RadarBuana.com | Takalar – Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar selalu hadir ditengah – tengah masyarakat dalam kegiatan Commander Wish dilokasi rawan macet dan rawan kecelakaan, dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Salah satunya di jalan poros Jendral Sudirman dan lokasi rawan lainnya di daerah hukum Polres Takalar, Jum’at (16/9/2022) pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan untuk menjamin situasi Kamtibmas tetap aman kondusif dan situasi arus Lalu Lintas yang aman dan lancar dipagi hari.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kanit Kamsel Ipda Hendra, S.Sos mengatakan bahwa  Commander Wish ini adalah program pimpinan Polri dan dijabarkan oleh kewilayahan sejak lama dan akan selalu dilakukan secara berkesinambungan. “Sebagai bentuk kepedulian organisasi Polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut Ipda Hendra mengharapkan kepada seluruh anggota Sat Lantas agar selalu disiplin dan tepat waktu dalam melaksanakan tugas apa lagi di pagi hari masyarakat memerlukan kehadiran kita untuk memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Selalu menjaga kewaspadaan, memonitor kegiatan masyarakat, bekerja sesuai dengan apa yang sudah menjadi petunjuk pimpinan, laksanakan tugas dengan rasa keikhlasan serta mengutamakan kepentingan dinas daripada kepentingan pribadi,” pungkas Kanit Kamsel Ipda Hendra, S.Sos.

*/Kartia

46 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua PMI Sulsel, Adnan Hadiri HUT Ke-77 PMI Sekaligus Lantik Ketua dan Pengurus PMI Sinjai

Sab Sep 17 , 2022
RadarBuana.com | Sinjai  —- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Purichta Ichsan terus mendorong agar PMI selalu menjadi organisasi terdepan dalam isu-isu kemanusiaan. Menurutnya, organisasi PMI ini bukan hanya mengurusi darah saja tetapi ambil bagian pada aksi sosial dan kemanusiaan lainnya. Termasuk seluruh pihak yang membutuhkan bantuan […]

Sponsor