Sat Samapta Polres Takalar Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Lakukan Patroli Pasar Tradisional

RadarBuana.com | Takalar – Sat Samapta Polres Takalar Polda Sulsel laksanakan Patroli rutin ke Pasar Tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pengunjung pasar Tradisional. Senin pagi (19/09/2022)

Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas utama dari Sat Samapta Polres Takalar yang menargetkan wilayah ataupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindakan Kriminal sehingga pada saat personil Sat Samapta berada di tempat tersebut maka dengan sendirinya akan tercipta situasi dan kondisi yang aman.

Disamping melaksanakan tugas Patroli di lingkungan Pasar, dapat lebih dirasakan masyarakat Kabupaten Takalar.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Sat Sampta bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Takalar,” ungkap Kasat Samapta.

Kartia

54 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jadi Irup di Sekolah, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Takalar Imbau Pelajar Tertib Berlalulintas

Sen Sep 19 , 2022
RadarBuana.com |Takalar – Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Takalar Ipda Hendra S.Sos, mengimbau kepada pelajar SMP Negeri 1 Takalar untuk selalu tertib berlalulintas. Hal tersebut disampaikan ketika melaksanakan program Police Go To School, dimana dalam kegiatan tersebut juga Kanit Kamsel Ipda Hendra S.Sos juga berkesempatan menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam […]

Sponsor