Lapas Takalar Gelar Pertandingan Futsal Antar Napi

RadarBuana.com | Takalar – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, menggelar turnamen futsal antar napi guna meminimalisir tindakan yang bisa menimbulkan gangguan kamtib di Lapas, Rabu (21/9).

“Kegiatan ini kami selenggarakan agar hubungan silaturahmi antar napi bisa semakin baik, tentunya hubungan yang baik bisa meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas” kata Plt, Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Ashari.

Plt. Kalapas juga menambahkan jika adanya kegiatan-kegiatan positif di Lapas akan menghilangkan efek jenuh narapidana selama menjalani masa pidana

“Tindakan-tindakan pemicu gangguan kamtib bukan hanya bisa ditimbulkan oleh hubungan yang tidak baik antar napi, namun kondisi-kondisi jenuh yang dirasakan napi saat menjalani masa pidana juga bisa jadi pemicu. Adanya kegiatan semacam ini diharapkan membuat narapidana bisa mengalihkan rasa jenuh mereka ke hal-hal yang lebih positif,” jelas Ashari.

Plt. Kalapas Takalar menyampaikan jika pihaknya saat ini terus berupaya membangun Lapas Takalar menjadi lebih baik dengan memaksimalkan peran Lapas sebagai tempat pembinaan.

*/Kartia

72 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapesy Ingatkan Deolipa Yumara Makin Lebih Belajar Soal Hukum

Rab Sep 21 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Dua kuasa hukum dari Bharada E dan Ronny Talapesy SH, senada meragukan kemampuan Deolipa Yumara sebagai advokat. Bahkan diharapkan Deolipa makin lebih belajar soal hukum. Terkesan memandang ringan atas laporan gugatan Deolipa Yumara, bahkan  dianggap melenceng dari aturan hukum, membuat Herdian Saksono selaku kuasa hukum Ronny […]

Sponsor