Kenang Cinta yang Pernah Singgah, Deolipa Project Rilis ‘Kembalilah Sayang & Datang Dalam Kenangan’ 

RadarBuana.com | Jakarta -Satu bulan setelah konser tunggal perdana Deolipa Project di Bidakara Jakarta, kini kembali muncul dengan merilis single terbaru di bulan September 2022 ini.

Group Band dengan 6 personil 6 terdiri dari Deolipa Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Eghy (Keyboard & Sequencer), Eta (Lead Gitar). Leo Agustri (Drum), Fikri Khair (Second Gitar) sengaja merilis dua single terbarunya berjudul “Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan”.

Lagu “Kembalilah Sayang” dan “Datang Dalam Kenangan” ini merupakan single ke-16 dan ke -17 dari Deolipa Project. Pada 2 single terbarunya Deolipa Project mengeluarkan lagu bertema cinta dengan musik yang sebagian besar diwarnai oleh string dan permainan solo gitar.

Lagu ini ditulis oleh sang lead vocal, Deolipa Yumara, yang juga berprofesi sebagai pengacara, dengan aransemen musik dikerjakan oleh Arya Setyadi.

Kedua single ini sama-sama bercerita tentang cinta yang pernah singgah pada masa lalu, tapi kemudian menghilang. Ada cinta yang diharapkan untuk kembali, namun ada pula yang dibiarkan menjadi kenangan indah.

Deolipa menyebut lagu ciptaannya dibuat sejak tahun 2017 sudah ada 15 lagu.”Setiap lagu yang saya buat, kebetulan bercerita tentang cinta. cintanya ini, saya buat selalu pengalaman pribadi saya dengan seseorang,” ungkapnya.

Ia juga mengutarakan setiap kita patah hati, pastinya bisa jadi lagu. “Jadi kita patah hatinya misal jam 19.00 Wib, jam 21.00 Wib itu udah bisa jadi lagu, yah membutuhkan selama 2 jam,” kata Deolipa. “Di dalam lagu itu, perasaan kita tuangkan dalam bentuk nada,” imbuhnya.

Jika penasaran dengan kedua single ini, sudah dapat dinikmati di semua platform music digital, seperti iTunes, Joox, Apple Music, Spotify, dil. Sedangkan video klip dari lagu “Kembalilah Sayang” sudah tayang di akun Youtube Deolipa Project Channel Youtube: deolipaproject, Instagram: deolipa_project Twitter: @deolipaproject1, Tiktok: deolipaproject

Deolipa Project merupakan group band yang beraliran country rock. Band ini oleh Deolipa Yumara selaku pencipta lagu dan vokalis. Adapun yang bertindak sebagai arranger adalah Arya Seryadi.

Adapun personil DEOLIPA PROJECT terdiri dari: Deolipa Yumara ( Lead Vocal,  Arya Setyadi (Bass, Backing Vocal), Eta Dipa (Lead Gitar, Backing Vocal)  Fikri Khair (Second Gitar), Leo Agustri (Drum), Eghay (Keyboard/Sequencer).

Deolipa Yumara (Lead Vocal/Gitar)

Berprofesi sebagai pengacara, dan mempunyai keinginan untuk membagi pengalamannya didalam dunia hukum dalam bentuk bahasa yang mudah diterima oleh banyak orang yaitu Musik. Selain berperan sebagai lead vocal di Deolipa Project, Deolipa Yumara juga mahir memainkan alat musik gitar dan keyboard.

Arya Setyadi (Bass/Arranger/Backing Vocal)

Dikenal sebagai bassist dan solois yang biasa memainkan teknik slap dan tap. Pemain bass yang juga aktif di bidang akademis ini banyak bergabung dan berkolaborasi dengan berbagai band dan project musik diantara adalah Bass Heroes 1,2 dan 3, Godbless, VOODOO, Baron Band, Pilot, Wolfgangs, Garis Lurus, dan lainnya.

Eta Dipa (Lead Guitar/Backing Vocal)

Gitaris yang berasal dari Kalimantan ini memulai karir sebagai home band di berbagai café di Indonesia. Pada tahun 2017 memutuskan untuk menetap di Jakarta sebagai sessioan player, arranger, dan songwriter.

Selain Deolipa Project, saat ini Eta juga aktif sebagai session gitaris untuk penyanyi solo, seperti Husein Idol dan Juliette Band.

Eghay (Keyboard/Sequencer/Backing Vocal) Keyboardist seribu project ini berasal dari Gorontalo, kepiawaiannya bermain keyboard membuat Eghay dipercaya menjadi additional tetap berbagai band terkenal di Indondesia, diantaranya D’massive, Godbless, Bass Heroes, Laskar, dan berbagai project kolaborasi dengan musisi terkenal di Indonesia.

Fikri Khair (Second Guitar)

Aktif mengisi acara regular musik diberbagai tempat, lulusan dari salah satu kampus musik terkenal di Jakarta ini mengambil bass sebagai instrument utamanya. Namun pada band Deolipa Project kali ini Fikri berperan sebagai second guitar.

Leo Agustri (Drum)

Aktif sebagai studio session, drummer ini juga menjadi additional dali Kla Project, dan membentuk band Creed Bersama Amiroez, dan lainnya.

Inilah daftar single yang telah dikeluarkan oleh Deolipa Project mulai dari 2018 hingga saat ini, yaituCengkeroeng (Ditangkap KPK), DUIT, Mencari Kasih, Ke Tanah Jawa, Tak Bisa Kembali 6. Preman Tanah Abang, Untuk Cinta, Kekasih Jiwa, Preman Berdasi, Lelaki Buaya, Penari, Mencari Kasih 2, Gondrong (Anti Narkoba), Anak Malam, Bhineka Tunggal Ika dan Kembalilah Sayang

*/Igo

55 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

 dr Sona Raih Magister Biomedik Stemsel, Keahlian Bidang Perawatan Kulit Semakin Diakui

Jum Sep 23 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – dr Sona Sulistyo merupakan wanita karir dan punya prestasi dibidang ahli kecantikan yang memiliki tempat perawatan kulit bernama Sona Aesthetic Clinic milik Sona Sulistyo. Dua tahun terakhir dirinya terlihat lelah dan sibuk dengan kegiatannya. Sebabnya selama 2 tahun terus mengasah dan memaksimalkan ilmunya dibidang perawatan kulit. […]

Sponsor