Dititik Cibiran Akan Kemampuan Vokalnya, Barbie Kumalasari Buktikan dengan ‘Wanita Luar Biasa’

RadarBuana.com | Jakarta – Sosok artis  Barbie Kumalasari terbilang wanita gigih dan kuat dalam menghadapai liku-liku kehidupan dunia blantika musik tanah air.

Cobaan dan cibiran yang didapatnya ternyata menoreh semangat dan tekat pantang menyerah dalam menggapai karirnya hingga mencapai puncak populer.

Terbukti, kini dirinya Happy Banget. Pasalnta lagu Terbaru Berjudul ‘Wanita Luar Biasa’ Masuk Chart Nomor Satu di Radio dan bakal dirilis dalam waktu dekat.

Barbie Kumalasari termasuk artis yang total dan profesional. Ia bukan artis yang instan atau suka sensasi, tapi penuh prestasi. Ia serba bisa dan punya banyak talenta dengan menggeluti berbagai profesi yang tak hanya di dunia entertainment tapi juga di dunia advokat sebagai seorang pengacara.

“Saat ini aku lagi happy banget, alhamdulillah, karena laguku yang terbaru berjudul ‘Wanita Luar Biasa’ sekarang masuk chart nomor satu di radio,” ungkap Barbie Kumalasari kepada wartawan pada suatu kesempatan di cafe Sea-Bat, Kamis (22/9/2022).

Barbie singel barunya ini terbilang telat, diakibatkan  banyak kesibukan dirinya,  sehingga dirinya telat dalam membuat video klip lagu tersebut. “Harusnya bikin video klip dulu, baru masuk ke radio, karena aku sekarang sibuk banget dengan banyak kegiatan profesi saya sebagai pengacara, Humas DKI Jakarta dari Kongres Advokat Indonesia, kemudian aku mengurusi banyak kerjaan bolak-balik keluar kota sehingga tertunda bikin video klip lagu ini, “ tuturnya.

Kemarin, sambung  Barbie, pembuatan video klip ‘Wanita Luar Biasa’ sudah selesai. “Aku yang memproduseri sendiri dengan konsep aku sebagai Ratu Bilqis jadi keren banget, “ ucapnya penuh percaya diri dan optimis.

Sebelumnya, Barbie memproduseri lagu ‘Mantan Tersayang’ dengan featuring Saiful Jamil. “Tapi karena ada sesuatu hal yang tidak sesuai jadi sudah selesai, lagunya tetap okey, viewersnya juga banyak banget di channel YouTube aku, Barbie Kumalasari Official Channel,” ungkapnya.

Barbie menyadari dulu tahun 2019 ia tidak bisa menyanyi karena dirinya tidak fokus dengan terlalu banyaknya kesibukan dalam dunia politik, sekolah hukum dan berbagai kesibukan lainnya. “Ketika aku nyanyi asal-asalan yang viral banget, semua orang mencibir aku, tapi ternyata itu viral nomor satu, pecah banget, dan aku tidak pernah malu diejek suara jelek, aku tetap optimis karena menurut aku, semua ada prosesnya. Toh semua penyanyi-penyanyi yang sudah jadi itu sekolah nyanyi, “ ujarnya.

Setelah dihina-hina netizen, tahun 2020 Barbie sekolah nyanyi di Bertha. “Memang sekolahnya sebentar hanya dua bulan, tapi menurut kak Bertha, suaraku sudah punya karakter seperti penyanyi luar negeri yang punya ciri khas tersendiri, “

Barbie menyebut waktu itu Bertha akan mengurusi dirinya untuk konser di Hongkong, bahkan akan konser juga di Amerika. “Itu its true, memang benar-benar nyata, tapi tahun 2020 begitu bulan Maret karena Covid-19 jadi konser aku tidak jadi, “

Saat penerapan PPKM, Barbie yang tidak pernah bekerja pada orang lain, ia memproduseri lagu ciptaan Aldi Taher berjudul ‘Halalin Aku’. “Syutingnya di Bali, dengan konsep video klip depannya aku nikah dengan Aldi Taher, tapi sayangnya kurang hapening, tapi aku akan tetap bikin launching lagi,“ katanya.

Tahun 2022, Barbie memproduseri lagu ‘Mantan Tersayang’ bersama Angga Wijaya. “Sayang konsernya tidak berjalan panjang, “ ucap Barbie menyayangkan.

Tahun depan, Barbie mengaku sudah dikontrak label SevenStar. “Jadi kontraknya selama dua tahun, dimana satu bulan aku harus menciptakan 2 lagu jadi saya harus menciptakan 48 lagu dalam kurun waktu dua tahun, “ tegas Barbie.

Barbie menyampaikan rasa syukurnya bisa dikontrak label SevenStar. “Tidak semua artis dapat kesempatan emas seperti itu, aku siap total profesional untuk bisa berkarir musik go internasional, “ pungkas Barbie Kumalasari semakin semangat.

*/Ig/don

67 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kolaborasi Pentahelix, Institut Teknologi Pertanian Buka Peluang Donasi Pemanfaatan Lahan Tidur

Jum Sep 23 , 2022
RadarBuana.com | Takalar – Kampus Institut Teknologi Pertanian (ITP) Takalar, Pemkab Takalar dan masyarakat menjalin kolaborasi Pentahelix untuk mengubah lahan tidur menjadi lahan produktif. Kolaborasi tersebut dinamai Donasi Pemanfaatan Lahan Tidur. Beberapa lahan tidur telah diubah menjadi lahan produktif, salasatunya di Desa Lagaruda, Kecamatan Sanrobone. Salasatunya, lahan milik dr. Rahmah […]

Sponsor