dr Sona Raih Magister Biomedik Stemsel, Keahlian Bidang Perawatan Kulit Semakin Diakui

RadarBuana.com | Jakarta – dr Sona Sulistyo merupakan wanita karir dan punya prestasi dibidang ahli kecantikan yang memiliki tempat perawatan kulit bernama Sona Aesthetic Clinic milik Sona Sulistyo.

Dua tahun terakhir dirinya terlihat lelah dan sibuk dengan kegiatannya. Sebabnya selama 2 tahun terus mengasah dan memaksimalkan ilmunya dibidang perawatan kulit. Maka ia melanjut pendidikan di  tingkat Magister Biomedik Stemsel.

 

 

“Alhamdulillah, setelah 2 tahun menempuh sekolah magister biomedik stemsel sama hormon, ya akhirnya itu sudah kelar semua. Jadi sekarang udah tinggal fokus sama kerjaan sama karir,” ungkapnya saat berbincang disela aktifitasnya di clinic miliknya, Wilayah Tebet, Kamis (22/9/2022).

Menurutnya selama kuliah magister (S2) ada saatnya harus santai dan ada saatnya harus benar benar fokus sama kuliah ketika akan menjalani ujian.  “Karena itu kita ujian, jadi sebelum ujian itu kan kita harus benar benar bisa, karena kan penguji kita doktor sama profesor, jadi paling nggak kita harus menguasai. Iya pasti deg degan soalnya apa ya? Itu kan kita diuji sama doktor sama para doktor terus sama profesor. Jadi memang harus benar benar kita apa yang harus bisa. Karena kita penelitian kita itu benar benar ditanyain gitu sampai ke seluk beluknya, jadi kita harus pahami,” paparnya.

Terkait sebagai seorang dokter kecantikan dan juga  telah memiliki clinic pastinya telah banyak pasien  yang telah dikenal. Selama menjalani perkuliahan dr Sona mengaku harus membagi waktunya  dengan tepat.

“Karena kuliah jarak jauh juga. Jadi kita saya kalau misalnya ke Semarang itu kan ujian, jadi pasien itu paling kita arahin ke dokter lain, dokter yang ganti yang lain, atau kalau mau janjian bisa point. Jadi setelah saya dari kota ujian baru kita point,” ungkapnya.

Menyoal produk kecantikan miliknya dan clinic kecantikannya, dr Sona  mengutarakan ada program promo perawatan kulit sampai 900.000.

“Kita ada promo Hollywood seleb treatment itu ada promo 999.000 udah sama brightening booster bisa dikepoin di Instagram. Promo biasanya sih tiap bulan itu beda beda. Jadi makanya kepoin aja di Instagramnya klinik,” ujar dr Sona.

cream acne.

“Jadi memang ini perawatan salah satu best seller dari Clinic Sona Aesthetic. Jadi cobain aja, insya allah itu fungsinya untuk mencerahkan buat wajah kita lebih cerah lebih glowing. Gitu tahun 2024. Harapannya,” tambahnya.

Kedepannya dr Sona berharap clinicnya makin ramai dengan peningkatan semua layanan perawatan kecantikan.  “Saya semakin ramai. Terus udah gitu. Meningkatkan kualitas nya lebih lagi ya pokoknya doain aja supaya makin yakin semuanya,” tuturnya mohon didoakan.

Adapun paket tersebut Sona Aesthetic paket cream acne.

Rangkaian produk Sona Aesthetic untuk kulit berjerawat, terdiri dari :
Face wash Acne Toner Acne.

**

58 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dititik Cibiran Akan Kemampuan Vokalnya, Barbie Kumalasari Buktikan dengan 'Wanita Luar Biasa’

Jum Sep 23 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Sosok artis  Barbie Kumalasari terbilang wanita gigih dan kuat dalam menghadapai liku-liku kehidupan dunia blantika musik tanah air. Cobaan dan cibiran yang didapatnya ternyata menoreh semangat dan tekat pantang menyerah dalam menggapai karirnya hingga mencapai puncak populer. Terbukti, kini dirinya Happy Banget. Pasalnta lagu Terbaru Berjudul […]

Sponsor