Kisah Cinta Romantis Berakhir Pilu Diangkat dalam Film Until Tomorrow

RadarBuana.com | Jakarta –Film Until Tomorrow Film Until Tomorrow dibuat berdasarkan kisah cinta nyata. Until Tomorrow akan Tayang Tanggal 29 September 2022 di seluruh bioskop Indonesia merupakan film drama romantis yang diangkat berdasarkan perjalanan cinta Alan Tito Gan Daslina Sombi yang berakhir pilu.

Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini menceritakan kisah cinta yang viral di sosial media beberapa waktu lalu. Berawal dari sebuah videdramatis di dalam ruang perawatan sebuah rumah sakit.

Ada cerita haru sebelum video tersebut menyebar luas, hai Ini membuat kisahnya dapat mengambil hati para penonton.Bahkan kisah mereka juga sempat viral di beberapa sosial media dengan belasan juta viewers.

“Apa yang kamu dapat dari semua ini? Banyak yang bertanya seperti ini kepada saya di media sosial ataupun media Iainnya. Tidak ada yang menjadi concerku atau a matte: of Interest selain mencari keberkahan dan Ridho dari Allah atas hidup ini,” ungkap Alan beberapa waktu lalu.

Menurutnya kisah ini difilmkan dengan tujuan ingin berbagi mengenai perjalanan kisah tinta Alan dan Daslina sampai akhirnya Daslina pergi untuk selamanya, Perjuangan Merska dituangkan dalam fim Until Tomorrow ini.

Tanpa disangka kisah alan dan daslina pada film ini dirasa memiliki kesamaan dengan kisah dibalik lagu ciptaan Brisia Jodie dengan judul “Senari Lagi” yang merupakan OST Until Tomorrow.

“Jadi, lagu Ini tercipta karena terinspirasi kakung aku yang setia menemani eyang aku selama beberapa tahun sakit, dan ternyata kisahnya tidak jauh berbeda dari film Until Tomorrow,” uiarnya menceritakan latar belakang lagu “Sehari Lagi” tercipta,” tuturnya.

Film Until Tomorrow dibintangi artis ternama diantaranya Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, Cart’in hatderman, dan Brisia Jodie.

*/Igo

75 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua MBB, Hj. Hamidah Yacoub Meyakini Muslimat Bulan Bintang Mampu Galang Suara Perempuan Capai 30 Persen

Ming Sep 25 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta –Perempuan sangat berperan penting di kancah politik. Oleh karena itu perempuan mempunyai kedudukan dan fungsi yang sama dengan laki-laki sebagai khalifah fil ardi, terpanggil untuk berkiprah di tengah masyarakat luas melaksanakan amar ma’ruf nahi mungkar. Partai Bulan Bintang (PBB), salah satu partai yang peduli peran perempuan dalam […]

Sponsor