HUT Gowa 702 Kanreapia Tombolo Pao Terima Tropy Penghargaan Proklim Lestari

RadarBuana.com | Gowa – Gowa Bangkit dengan Kolaborasi tema yang diusung di Hari Jadi Gowa yang ke 702 Tahun, 17 November 2022. Membangun daerah melalui Kolaborasi tidak boleh secara individualistik, kita harus berkolaborasi dengan seluruh pihak. Penyampaian Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam Sambutannya.

Semangat kolaborasi ini jualah yang telah mampu mengantarkan Desa Kanreapia Kecamatan Tombolo Pao bisa meraih penghargaan Kampung Iklim Lestari merupakan penghargaan tertinggi dalam kategori penghargaan Proklim Oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Penghargaan ini bisa di raih berkat kerja sama atau Kolaborasi banyak pihak, baik pemerintah, swasta maupun masyarakat. Jamaluddin perwakilan warga Kanreapiapun merasa bangga dan senang karena penghargaan Proklim lestari telah di berikan apresiasi yang besar oleh pemerintah Kabupaten Gowa, dimana hari ini merupakan hari penting untuk kabupaten Gowa dan di hari special tersebut di rangkaikan dengan penyerahan Tropy Penghargaan oleh bapak Bupati Gowa.

Mudah – Mudahan tropy ini bisa menjadi motivasi untuk kita semua untuk terus memperkuat kolaborasi kita dalam menerapkan aksi adaptasi dan mitigasi perubahan Iklim, Khususnya di desa Kanreapia

Prosesi Hari Jadi Kabupaten Gowa yang di Gelar di Balla Lompoa Hari ini juga di Hadiri Oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman. di sampaikan dalam sambutannya bahwa di HUT ke 702 Tahun Kabupaten Gowa, dirinya berharap dibawah kepemimpinan Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa bersama jajaran forkopimda dan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Gowa dengan Kolaborasi.

Tak Ketinggalan Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H. Rafiuddin SE mengucapkan selamat kepada Desa Kanreapia yang telah meraih penghargaan Kampung Iklim Lestari oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, dirinya juga berpesan bahwa Teruslah Berbuat, untuk daerah tercinta, bawalah gerakan kolaborasi yang mampu membawa nama baik dan prestasi kampung kita tercinta.

(Kartia)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sengketa Lahan Vihara di Kebon Jeruk, Ahli Waris dan Pengurus Saling Lapor ke Polisi

Jum Nov 18 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Sengketa Lahan Vihara Tien En Tang, di perumahan Green Garden, Kebon Jeruk Jakarta Barat berbuntut panjang. Ahli waris dan pengurus yayasan vihara tersebut saat ini saling lapor ke polisi. Deolipa Yumara SH pengacara Yayasan Matra Karuna Maitreya mengatakan permasalahan memang sudah terjadi antara ahli waris dengan […]

Sponsor