ZAP Beauty Index 2023 Beberkan Tren Kecantikan dan Influencer Terfavorit dan Tipe Pria Idaman Wanita

RadarBuana.com | Jakarta -ZAP Beauty Index 2023 menyebut good personality, pintar dan wangi menjadi kriteria utama yang membuat wanita tertarik terhadap seorang pria.

Temuan tersebut hasil sebuah survei mengenai kebiasaan dan preferensi kecantikan wanita Indonesia yang diadakan oleh ZAP dan Mark Plus melibatkan sekitar sembilan ribu wanita berusia 15-65 tahun di seluruh Indonesia dipaparkan pada, Rabu (7 Desember 2022) di Hotel Ashley Tanah Abang bertema “The New Perspective on Local Beauty Through Generational Behaviour”.

Disebutkan para wanita masih menaruh hati pada penampilan fisik pria. ZAP Beauty Index 2023 menemukan bahwa 73,2 persen wanita menyukai pria dengan tinggi badan diatas rata-rata. Selain itu, hidung yang mancung dan bahu/dada yang bidang juga dapat membuat para wanita mudah jatuh hati.

Kini para wanita tidak lagi menganggap skin care dan treatment hanya khusus diperuntukkan bagi mereka, karena untuk menjadi pria idaman para wanita, pria perlu merawat diri dan memperhatikan penampilan fisik.
.
Sebanyak 61 persen wanita Indonesia menganggap penting hingga sangat penting bagi pria untuk menggunakan skincare setiap hari. Bahkan, 82,8 persen wanita mengapresiasi para pria yang merawat kulitnya secara ekstra dengan mengunjungi klinik.

Hal tersebut sejalan dengan temuan ZAP Beauty Index 2021 yang mengungkapkan bahwa 98,8 persen wanita Indonesia setuju bahwa pria memerlukan perawatan kulit.

Temuan-temuan ZAP Beauty Index mematahkan stigma bahwa perawatan diri identik dengan wanita, karena justru para wanita menyukai pria yang peduli dengan penampilan diri.

Selain selera wanita terhadap pria, ZAP Beauty Index 2023 juga membahas temuan menarik lain terkait tren dan kebiasaan wanita seputar kecantikan. Beberapa diantaranya adalah pengaruh beauty influencer, budget belanja produk kecantikan, popularitas brand skincare lokal, klinik kecantikan populer hingga insecurity yang dirasakan para wanita. Temuan ZAP Beauty Index 2023 selengkapnya akan diluncurkan pada 7Desember 2022.

ZAP Beauty Index 2023 telah memasuki tahun penyelenggaraan keempat. Sejak2019,ZAP rutin menyelenggarakan survei komprehensif mengenai kebiasaan konsumen wanita dan industri kecantikanIndonesia. Beragam topik dan temuan menarik diangkat setiap tahun. Pada 2019, ZAP Beauty Indexmemotret tren penggunaan skincare dan makeup pada remaja di bawah 18 tahun.

Pada 2020, bodys haming menjadi highlight yang dibahas. Sementara pada 2021, ZAP Beauty Index mengulas mengenai mental health dan tren koreksi wajah.

***

ZAP Clinic

Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAPClinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota. Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser. ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2022, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awardskategori “Fastest Growing Company”.

(***)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tren Kecantikan Lokal, ZAP Beauty Index 2023 Sebut Wanita Menyukai Pria yang Peduli Dengan Penampilan Diri

Kam Des 8 , 2022
RadarBuana.com | Jakarta – Wanita menyukai pria yang peduli dengan penampilan diri. Mayoritas wanita setuju jika pria memerlukan perawatan kulit. Sebanyak 95.1 persen. Dan wanita mengapresiasi para pria yang menggunakan skincare setiap hari secara rutin. Dengan persentase 82.9 persen, wanita setuju bahwa penting bagi para pria untuk melakukan perawatan kulit […]

Sponsor