DaerahSulawesi Selatan

Sinergitas, TNI-Polri di Takalar Gelar Olahraga Bersama

×

Sinergitas, TNI-Polri di Takalar Gelar Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

RadarBuana.com  | Takalar – Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan olah raga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, guna terjalin soliditas dan kebersamaan pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Takalar. Selasa, 30/05/2023 pagi.

Olah raga bersama berupa jalan santai dan senam pagi bersama dilaksanakan di Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar diikuti ratusan personil TNI-Polri Kabupaten Takalar.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dan dihadiri Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han yang di wakili oleh Kasdim Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono, Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim,S.Sos., M.Ap, Danki Pan B Yonif 726/Tamalatea Kapten Inf. Moh. Sigit Gazali, S.T (Han), serta para pejabat utama Polres Takalar, Yonif 726 Tamalatea dan Kodim 1426/Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi usai kegiatan menyampaikan bahwa momen olahraga bersama ini untuk mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri agar semakin kuat dan kompak dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Takalar,” pungkas Kapolres.

(*/Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *