Program Quick Wins, Polisi Polres Buleleng Dekat Dengan Masyarakat

RadarBuana | Buleleng -Upaya pendekatan aparat kepolisian kepada masyarakat terus digalangkan,hal ini sesuai dengan Program Quick Wins unggulan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,salah satunya program Minggu Kasih.

Minggu kasih Polres Buleleng  menyapa masyarakat Desa Krobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali, Pada kesempatan ini Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H diwakilkan Kabag SDM dengan didampingi Kapolsek Sawan dan para PJU Polres Buleleng, Minggu (03/03/2024).

Kabag SDM Kompol Gede Juli, S.IP, mewakili Kapolres Buleleng mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas Polres Buleleng dengan masyarakat, terlebih lagi pasca pelaksanaan pemilu 2024 beberapa waktu lalu perlunya saling menjaga kerukunan serta ketertiban.

“Pasca pelaksanaan pemilu 2024 beberapa waktu lalu banyak berita -berita yang beredar yang mana ada tujuan berita yang beredar untuk memberikan informasi positif ada pula berita yang tujuan membuat masyarakat terpancing oleh karena itu perlu nya kesadaran dari masyarakat untuk tidak mudah percaya akan berita, kabar yang belum jelas kebenarannya “ujar Kompol Gede Juli mantan Kapolsek Seririt

Kompol Gede Juli menambahkan saaat ini dipelukan juga sinergitas antara aparat kepolisian dan juga masyarakat untuk menjaga ketertiban serta kesabaran untuk mengawal tahapan rekapitulasi hasil pemilu sehingga nantinya dapat diketahui pemimpin-pemimpin yang terpilih dengan situasi yang aman dan terkendali.

“Mari bersama-sama kita kawal pelaksanaan rekapitulasi sampai tahapan akhir, jangan mudah terpancing dengan isu-isu politik yang dapat mengganggu Kamtibmas sampai ada hasil pemilu yang pasti” pungkas Kompol Gede Juli.

(IW/Dem)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Sulsel Lebih Dekat Dengan Masyarakat Sediakan Makanan Gratis Sepekan Sekali

Sen Mar 4 , 2024
RadarBuana | SulSel – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulsel menggelar Program menyediakan makanan gratis yang menyasar masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Progam makan gratis ini dilaksanakan setiap Sabtu pukul 10.00 Wita di kawasan flyover Makassar, tidak jauh dari Poslantas Polrestabes Makassar. Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto menjelaskan, […]

Sponsor