Vaksin Sambil Ngopi, Diwarkop Pettarani Dua

RadarBuana.com | Maros –– Salah satu upaya dan inovasi Pemerintah kecamatan Turikale, untuk mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat, hari ini menggelar vaksi dengan metode waktu yang berbeda dengan kegiatan vaksin Diwarkop.

Camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar mengatakan, kegiatan vaksin yang akan digelar kali ini memang berbeda, biasanya vaksin dilaksanakan di pusat-pusat perkantoran, tapi kali ini kami mencoba suatu inovasi dan itu dilaksanakan dimalam hari.

“Ini dilakukan dimalam hari beda
seperti biasanya, dengan tujuan mengakomodir warga yang tidak punya waktu banyak disiang hari, seperti yang bekerja pagi sampai sore, mereka tidak punya waktu untuk pergi antri disiang hari,” jelasnya.

Dijelaskan juga, kenapa memilih warkop sebagai lokasi vaksin menurutnya itu adalah bagian dari inovasi untuk lebih menaikkan presentasi vaksin di daerah ini.

Kegiatan ini kami gelar sesantai mungkin, makanya kita memakai tema “Vaksin sambil ngopi”. Tujuannya agar warga tidak tegang yang mau vaksin, saratnya sangat mudah cukup bawa KTP saja.

“Vaksi kita mulai jam 20.00 Wita sampai selesai, jadi bagi warga Turikale dan sekitarnya silakan datang, bagi yang belum vaksin pertama maupun kedua,” ujar Andi Zulkifli.

Ditambahkan juga, kalau vaksin Diwarkop ini sebagai langkah inovasi awal pemerintahan kecamatan Turikale, nantinya kami akan sasar pusat-pusat keramaian secara bergiliran.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vaksin Sambil Ngopi, Di Warkop Pettarani Dua

Ming Nov 7 , 2021
RadarBuana.com | Maros –– Salah satu upaya dan inovasi Pemerintah kecamatan Turikale, untuk mensukseskan program vaksinasi kepada masyarakat, hari ini menggelar vaksi dengan metode waktu yang berbeda dengan kegiatan vaksin Diwarkop. Camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar mengatakan, kegiatan vaksin yang akan digelar kali ini memang berbeda, biasanya vaksin dilaksanakan […]

Sponsor