PT Jaya Kreasi Indonesia Hadir di GIASS Untuk Menjadi yang Terdepan dan Terpercaya

RadarBuana.com | Jakarta – PT. Jaya Kreasi Indonesia dengan jajaran produk berkualitas kembali berpartisipasi, sekaligus menjadi salah satu spansor dalam ajang pameran otomotif terbesar di tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11-21 November 2021 di ICE BSD Tangerang Selatan.

Meskipun gelaran GIIAS kali ini dilangsungkan di tengah kondisi pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat, namun tidak mengurangi semangat kami untuk tetap menjadi bagian dari GIIAS 2021, yang tentunya kehadiran PT. Jaya Kreasi Indonesia dalam GIIAS 2021 ini menjadi bukti dari komitmen dan eksistensi PT. laya Kreasi Indonesia untuk terus berkarya dan menjadi yang terdepan & terpercaya, dan sekaligus menjadi satu-satunya penyedia produk kaca film di GIIAS 2021.

PT. Jaya Kreasi Indonesia selaku sole Distributor Llumar window film, pada event ini kembali mengusung produk unggulannya yaitu STRATOS Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology menjadikan kaca film
Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari. Stratos series dengan material non metalized menjadikan kaca film Stratos Series tidak akan mengalami korosi karat) dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti : GPS, Mobile phone, Tablet dan efall OBU (On Board Unit).

Seluruh tipe kaca film Llumar
original juga telah dilengkapi dengan QR Code yang dapat digunakan untuk mengecek keaslian kaca film LLumar, QR Code yang terdapat pada fisik kaca film Llumar ini dapat discan menggunakan handphone untuk
mengetahui tipe kaca film LLumar yang digunakan.

Selain produk dari LLumar window film, PT. laya Kreasi Indonesia tentunya juga mengusung produk unggulan lainnya yaitu CPF1 Black Security, pelopor produk kaca film dengan fungsi ganda.

Kaca film ini memiliki fungsi sekaligus sebagai security film dan solar control film, dimana kaca film ini selain memiliki fungsi penolakan panas matahari yang sangat baik juga memiliki ketebalan hingga 4x lipat dari kaca film biasa sehingga mampu mencegah pecahan kaca berhamburan saat kaca pecah.

Produk CPF1 Black Security juga bersifat non metalized sehingga tentunya juga tidak akan mengganggu sinyal gadget, GPS, dan OBU (On Board Unit) Sesuai dengan semangat dan komitmen PT. Jaya Kreasi Indonesia untuk terus berinovasi, di ajang GIIAS kali ini PT. Jaya Kreasi Indonesia kembali memperkenalkan produk baru yaitu DURATECT Paint Protection Film produk dari Jepang.

Produk DURATECT Paint Protection Film adalah lapisan film yang diaplikasikan pada cat / body mobil yang berfungsi memberikan proteksi bagi cat criginal mobil Anda selama masa pakai produk. DURATECT Paint Protection film menawarkan berbagai keunggulan produk, mulai dari tingkat transparansi film yang tinggi, kilau yang mewah, material TPU (Thermoplastic Polyurethanel yang sangat fleksibel dan kuat, serta kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), dan juga memiliki fungsi water repellence (anti air).

Selain kulitas produk yang teruji keunggulan lain dari DURATECT Paint Protection Film adalah pada harganya, produk ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan produk Faint Protection Film pada umumnya yang dikenal dengan harga yang mahal. DURATECT Paint Protection film hadir sebagai solusi untuk kebutuhan proteksi maksimal untuk cat mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

DURATECT Paint Protection Film memberikan garansi hingga 5 tahun, untuk jaminan atas kualitas produk ataupun kesalahan pemasangan.

LLUMAR adalah brand kaca film Premium Internasional, produk dari EASTMAN Chemical Company berpusat di Kingsport – Tennessee, Amerika Serikat, yaitu perusahaan global yang telah melayani lebih dari 100 negara dengan produk-produk perlengkapan Otomotif yang hampir semuanya menjadi market leader.

LLumar diproduksi di Performance Films – CPFilms berlokasi di Martinsville – Virginia Amerika Serikat, merupakan pabrik kaca film terbesar di dunia, dengan kapasitas produksi lebih dari 28 juta meter persegi kaca film setiap tahunnya, juga telah bersertifikat ISO 9001. Dan seluruh kegiatan produksi kaca film dari proses pembuatan bahan dasar kaca film, proses pewarnaan, sputtering, metal-lizing, coating, dan laminating, semua dikerjakan
dibawah satu atap.

Sejak tahun 2010 PT. Jaya Kreasi Indonesia ditunjuk sebagai Distributor tunggal kaca film LLumar.

ulUntuk Indonesia LLumar kaca film yang memberikan garansi 7 (tujuh) tahun, untuk jaminan produk dari kerusakan akibat kesalahan pabrikasi ataupun karena kesalahan pemasangan. Garansi berlaku secara nasional diseluruh jaringan penjualan & pelayanan purna jual dealer resmi LLumar.

CPF1 sebagai produk kaca film dari berbagai source pabrik unggulan di Amerika Serikat. Sejak 2002 kaca film CPF1 telah dipercaya sebagai kaca film OEM dari APM terbesar di Indonesia. Selain sebagai produk OEM, CPF1
juga menawarkan kaca film berkualitas dengan Profesional series kaca film CPF1, memberikan garansi selama 5 tahun bagi konsumennya baik dari kerusakan akibat kesalahan pabrikasi. Dan juga kerusakan akibat kesalahan pemasangan menjamin kepuasan bagi pelanggannya. Dengan innovasi yang tiada henti oleh PT. Jaya Kreasi
Indonesia, menjadikan kaca film CPF1 terus meningkatkan pelayanan dan varian produk berkualitas.

Mulai dari sistem e-warranty, informasi yang mudah diakses melalui web, sosial media dan aplikasi guna kemudahan konsumen, serta penggunaan QR Code pada fisik film mengecek keaslian kaca film dan mencegah terjadinya pemalsuan kaca film CPF1. Jaringan Authorized Dealer CPF1 telah tersebar dari Aceh hingga Papua yang mampu memberikan pelayanan penjualan dan purna jual yang prima bagi konsumen CPF1 diseluruh Indonesia.

DURATECT adalah produk paint protection film berkualitas yang diproduksi di jepang. DURATECT hadir memberi solusi untuk kebutuhan paint protection film berkualitas dengan harga terjangkau. DURATECT paint pratection film menggunakan material TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang merupakan bahan paint pratection film
terbaik saatini. Produk DURATECT bergaransi hingg 5 tahun yang meliputi jaminan atas kualitas produk ataupun kualitas pemasangan.

*/Fhm

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Lakukan Pemerasan, Polres Jakpus Tetapkan Ketua LSM Tamperak Sebagai Tersangka

Sel Nov 23 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Miliki Alat Bukti Pengancaman dan Pemerasan yang Cukup, Polres Jakpus Tetapkan Ketua LSM Tamperak Sebagai Tersangka Polres Metro Jakarta Pusat memiliki alat bukti yang cukup untuk menetapkan Ketua DPP LSM Tamperak, Kepas Panagean Pangaribuan sebagai tersangka. Salah satu alat bukti yang dimiliki adalah telepon seluler milik […]

Sponsor