script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1234" crossorigin="anonymous">
 

Peduli Anak Yatim Piatu, Biro SDM Polda Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

RadarBuana | Makassar  -,Ramadhan Ke 23, Biro SDM Polda Sulsel, berbuka puasa bersama personel staf jajaran Biro SDM dan anak Yatim Piatu/Panti Asuhan.

Acara yang di kemas sederhana ini dihadiri anak panti asuhan Al Iman Makassar yang berlangsung di Akkarena Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (3/4/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, M.Hum didampingi istri dan seluruh Kabag, Kasubbag, Paur, Pamin dan personel Bintara dan ASN Biro SDM Polda Sulsel.

Buka puasa bersama diawali dengan Tauziah dilanjutkan Doa berbuka puasa

Ustadz AlHabib Husain Bin Ahmad Alhamid Dalam ceramahnya, beliau mengangkat kisah inspiratif tentang bagaimana Rasulullah Muhammad SAW, yang juga seorang anak yatim piatu, diasuh dengan penuh kasih sayang. Ia juga mengajak untuk menghidupkan malam-malam terakhir Ramadan dengan salat malam dan itikaf, serta menjauhi kegiatan yang tidak bermanfaat.

Dalam momen yang sangat berkesan, tersebut juga dirangkaikan perayaan personel yang berulang tahun pada bulan maret

Usai pelaksanaan buka puasa dilanjutkan sholat magrib berjamaah dilanjutkan pemberian tali asih kepada para anak yatim.

(“/Kartia)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Pertama Ops Ketupat 2024, Personel Pos PAM Lakukan Pengaturan Lalin di Sejumlah Tempat

Jum Apr 5 , 2024
RadarBuana | Takalar – Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2024, sejumlah personel Polri dari Polres Takalar dan jajaran yang terlibat pengamanan, melakukan kegiatan pengaturan arus Lalulintas disejumlah ruas jalan dalam wilayah Kabupaten Takalar. Kamis, (4/4/2024) sore. Seperti yang terpantau di jalan poros Aeng Towa yang adalah jalan poros penyambung […]

Sponsor