Patroli Sekolah, Kasat Samapta Imbau Pelajar Tidak Konvoi Usai Pelaksanaan Ujian Nasional

RadarBuana | Takalar – Pelajar SMA/SMK tidak diperbolehkan melakukan konvoi kendaraan di jalan raya setelah pelaksanaan ujian nasional (UN), yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Jum’at (05/04/2024).

Demikian hal itu disampaikan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si, melalui Kasat Samapta AKP H. Basri, setelah melakukan Patroli dan memberikan imbauan ke sekolah di wilayah setempat.

“Diharapkan tidak ada siswa yang melakukan konvoi atau pawai arak-arakan setelah pelaksanaan ujian, diharapkan siswa siswi langsung pulang ke rumah masing-masing dengan tertib” katanya.

Menurutnya, siswa harus diberikan pengertian bahwa jalanan digunakan oleh umum sehingga jangan sampai mengganggu kepentingan umum dan bisa menjadi contoh yang tidak baik bagi dunia pendidikan.

“Dari pada melakukan konvoi yang tidak jelas dan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain, sebaiknya adik-adik kembali kerumah masing-masing dan banyak berdoa semoga lulus ujian dengan nilai tertinggi dan membanggakan,” pungkas Kasat Samapta.

(“/Kartia)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jumat Curhat Polsek Galut di Desa Biringkassi, Warga Tanyakan Ini

Jum Apr 5 , 2024
RadarBuana | Takalar – Polsek Galut jajaran Polres Takalar melalui Kapolsek IPTU Hatta, SH mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ yang dilaksanakan di Masjid Nurul Nur Aeni Tahir, Dusun Taman Roya, Desa Biringkassi, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, usai pelaksanaan sholat Jumat berjamaah dengan warga Desa Biringkassi. (05/04 /2024) Program […]

Sponsor