script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1234" crossorigin="anonymous">
 

Raih Keberkahan Ramadhan, LIDIK PRO Sulsel dan Suara Lidik Berbagi Makanan Buka Puasa ke Pondok DDI ABRAD Makassar

RadarBuana | Makassar – Dewan Pimpinam Provinsi (DPP) Lembaga Investigasi Mendidik (Lidik Pro) Rakyat Nusantara berkolaborasi dengan Media Suara Lidik melaksanakan kegiatan “Berbagi Berkah Ramadhan”, Jum’at (05/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPP Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan, Kemal Situru, Syafrudidin, Andi Jaka Malageni, Dewi dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam keterangannya, Kemal Situru mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman pengurus DPP Lidik Pro Sulawesi Selatan dan Suara Lidik karena melaksanakan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan 1445 H.

“Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, karena kita peduli dengan kegiatan-kegiatan sosial,” ujarnya.

Lanjut Kemal menjelaskan bahwa, Lidik Pro juga merupakan Satuan Tugas (Satgas) dari BP2MI yang mengurusi pekerja migran di Indonesia.

“Jadi selain sosial kontrol, kehadiran kami juga bergerak di kegiatan sosial yang mengurusi banyak orang,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, Kemal Situru berharap bahwa semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk orang lain.

Sementara Pengurus Lidik Pro lainnya, yang juga merupakan Kabiro Suara Lidik, Andi Jaka Malageni, mengatakan pembagian takjil buka puasa dan nasi dos hari kita pusatkan di dua titik, yaitu di Pondok Pesantren DDI ABRAD Makassar dan di Jalan Hertasning.

Lanjut Jeje (sapaan akrabnya) menjelaskan, kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kepada saudara-saudara dan adek-adek kita di Pondok Pesantren, karena sebentar lagi kita merayakan hari kemenangan.

“Kami ingin saudara-saudara kami umat muslim dan adek-adek kita ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Tidak lupa, Jeje mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja kami yang turut berpartipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala buat kita semua. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya

(*/Kartia)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klarifikasi Sekjen  PWI Pusat Atas Rilis Dewan Kehormatan PWI Pusat;  

Ming Apr 7 , 2024
RadarBuana| Jakarta – Mencermati Siaran Pers pada hari Sabtu, 6 April 2024 pukul 19.06 wib. Perlu saya luruskan dan klarifikasi atas Siaran Pers Dewan Kehormatan PWI Pusat: 1. Saya sebagai Sekjen PWI Pusat tidak pernah memberi keterangan apapun kepada Dewan Kehormatan, setahu saya hanya Ketua Umum dan Bendahara Umum, jadi […]

Sponsor