Ibu Nur Cahya Peserta Vaksinasi Lansia, Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Jemputan Polres Ciko

RadarBuana.com | Kota Cirebon  – Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar.SH Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melaksanakan Penjemputan lansia yang akan divaksin, Selasa (12/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk mengatakan, ide kreatif dari polisi Bhabinkamtibmas dengan sambangi langsung ke rumah warga lansia yang menjadi sasaran atau belum melaksanakan vaksinasi Gedor Lansia ,” ujarnya.

“Polisi terus gencar menyerukan agar masyarakat dapat melakukan vakisnasi demi memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19. Selain itu juga masyarakat diminta tidak hanya mengandalkan Vaksinasi dan program ini tidak akan berhasil apabila tidak diimbangi dengan Protokol Kesehatan,” Ujar Iptu Wawan Hermawan. SH.

Beberapa Penjemputan lansia yang akan divaksin di RW 03 Pengampon Kelurahan Lemahwungkuk Kec.Lemahwungkuk Kota Cirebon diantaranya Bapak Usman 63 tahun Bersedia di Vaksin, Bapak Ulumi Supriyadi usia 66 tahun Bersedia di Vaksin, ibu Fatih 50 bersedia di Vaksin, Bapak Kusdiyanto usia 45 tahun. Divaksin, Ibu Nur Cahya usia 83 tahun bersedia di Vaksin dan Ibu Vivi Permata usia 40 tahun Bersedia di Vaksin,” terang Kasi humas Polres Ciko.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, juga menghimbau selain vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan Prokes 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga bisa terrhindar dari ppenularannya,” pungkas Iptu Ngatidja SH, MH.

Rio

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forkompimda Jatim Dampingi Presiden RI Ground Breaking Pembangunan Smelter PT. Freeport Indonesia

Sel Okt 12 , 2021
RadarBuana.com,| Surabaya – Forkopimda Jawa Timur dampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama para Menteri Kabinet Indonesia Maju, melakukan kunjungan kerja di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik di Java Integrated Industrial and Ports Estate (JIIPE), Manyar, pada Selasa (12/10). Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI […]

Sponsor