Kapendam Jaya Kunjungi Metro TV, Tingkatkan Kemitraan

RadarBuana.com | Jakarta – Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra didampingi 3 orang Perwira staf Pendam Jaya (Mayor Czi Robert, Kapten Inf Z.Siregar dan Kpt Inf Zulhadi), hari ini melaksanakan kunjungan ke kantor redaksi Media Nasional Metro TV, di Jalan. Pilar Mas Kedoya Jakarta Barat, Rabu (21/4/2021).

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam Jaya dalam bidang Publikasi. Selain itu juga kunjungan ini sesuai dengan tugas pokok satuan Pendam Jaya dalam rangka menjalin hubungan baik melalui kemitraan dengan seluruh insan media baik media elektronik, cetak dan online.

Kolonel Arh Herwin BS bersama 3 Perwira staf Pendam Jaya tiba di kantor media group Metro TV disambut oleh Sekjen Redaksi Ibu Dian Rohaeni dan para pimpinan redaksi Media Group. Diantaranya, Wapimpred Metro TV Ibu Nunung Setiani, Pimpred Medcom.Id Budiyanto, GM Produksi Erwin Setiawan, Kepala Production Aris Fadilah, Kepala Peliputan Ade Firman, Kadesk Peliputan Awad Osmarbey dan Kadesk Peliputan Metro TV Munfadli.

Kunjungan Kapendam Jaya ini guna memperkenalkan diri, saling bertukar informasi, silaturahmi dan akan mengadakan kerjasama antara Pendam Jaya dan Metro TV dalam rangka Pembuatan Studio Mini serta pelatihan Personel Pendam Jaya sebagai Reporter.

Dalam pertemuan ini juga Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, menyerahan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada Osmarbey sebagai Kadesk Peliputan Metro TV Bapak Awad.

Selain itu Kapendam Jaya dan Staf diajak melihat langsung Studio Metro TV tentang penayangan maupun memproduksi pemberitaan. Diakhir pertemuan dilakukan saling tukar menukar plakat dan foto bersama. */Fahmy

34 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polwan Gadungan Diringkus Tim Tarsius

Kam Apr 22 , 2021
RadarBuana.com | Bitung –  Berdasarkan postingan yang viral di sosial media facebook dengan nama akun Praga Cornelis (alen), dimana ada seorang wanita yang mengaku dirinya adalah seorang polwan yang bertugas di Polres Minahasa Selatan. Bahkan melakukan tindakan yabg tidak wajar yaitu bermesraan dengan pasangan wanitanya (lesbian), sehingga hal tersebut telah […]

Sponsor