DaerahKabar BhayangkaraSulawesi Selatan

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Pemakaman Bripka Harbintang

×

Wakapolres Gowa Pimpin Upacara Pemakaman Bripka Harbintang

Sebarkan artikel ini

RadarBuana ] Gowa – Polres Gowa menggelar upacara pemakaman secara kedinasan bagi almarhum Bripka Harbintang, S,SPi, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. Upacara pemakaman ini dipimpin oleh Wakapolres Gowa, Kompol Gani, S.H., M.H., dengan penuh khidmat, Kamis (02/05/2024).

Rangkaian upacara dimulai dengan prosesi pelepasan jenazah dari rumah duka. Keluarga almarhum menyerahkan jenazah kepada institusi Polri yang diterima langsung oleh Wakapolres Gowa.

Upacara dilanjutkan dengan prosesi pemakaman di TPU setemlat. BRIPKA Harbintang dikenal sebagai anggota Polri yang berdedikasi dan berkomitmen tinggi dalam menjalankan tugas. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan-rekan, dan seluruh jajaran Polres Gowa.

Dalam upacara ini, Wakapolres Gowa memberikan penghormatan terakhir dan menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia juga mengapresiasi dedikasi dan pengabdian almarhum selama bertugas di institusi Polri.

Upacara pemakaman diakhiri dengan tabur bunga dan penghormatan terakhir kepada almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *