Antusias Warga Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Ikut vaksin Cukup Tinggi

RadarBuana.com, Maros — Amino masyarakat kelurahan Pettuadae kecamatan Turikale ikut vaksin massal cukup besar, hal itu terlihat pada saat diadakan vaksin massal hari ini, Sabtu (3/7/2021). bertempat di kantor Camat Turikale.

Vaksiin yang laksanakan kelurahan Taroada sesua jadwal yang dikeluarkan oleh pihak kecamatan Turikale. Pelaksanaan tetap mengacu pa protokol kesehatan covid -19.

Kepala kelurahan Taroada Andi. SM Iskandar Zulkarnain Assagaf mengatakan, untuk vaksin massal ini pihaknya mengambil lokasi kantor camat karena kantor nya sementara persiapan rehabilitasi pisik.

Dijelaskan juga, animo masyarakatnya untuk ikut vaksi cukup besar, hal itu terlihat sejak dibuka warga sudah berjubel. Untuk tidak terjadi kerumunan, kami berlakukan sistim kelompok, masing kelompok 29 orang.

“Kami sangat mengapresiasi semangat warga untuk ikut vaksin. Bagi warga yang belum ikut diharapkan datang pada tahap berikutnya, karena ini demi kesehatan kita semua,” jelasnya.

Sementara camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar.S.stp yang datang memantau langsung pelaksana vaksin untuk warga kelurahan Pettuadae mengatakan, sangat puas melihat antusias warga untuk datang vaksin.

Dijelaskan juga, untuk wilayah kecamatan Turikale masing-masing sudah dijadwal semua untuk melakukan vaksin massal kepada warganya.

“Masing-masing kelurahan dijadwal dua kali untuk vaksin tahap pertama. Dari beberapa kelurahan sudah melakukan vaksiin kami pantau animo masyarakat cukup tinggi, semua melampaui dari target,” ujar Andi Zulkifli.

Kami berharap, lanjut Andi Zulkifli, kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Turikale, agar ikut vaksin semua, ini demi kesehatan kita bersama sebagai upaya perlawanan kita terhadap virus Corona.

Vaksin massal ini dilantau lansung oleh unsur tiga pilar kelurahan Pettuadae. Target jumlah warga yang ikut vaksin hanya dua ratusan tapi yang datang ada sekitar lima ratusan.

Dari sekian warga yang datang vaksin, ada beberapa warga yang dinyatakan tidak bisa di vaksin karena berbagai faktor, diantaranya yang bersangkutan mengalami masalah tekanan darah tinggi.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ajiep Padindang Gelar Seminar Empat Pilar Kebangsaan Bersama DPD AMPI Sulsel

Ming Jul 4 , 2021
Buana.com | Maros — Anggota MPR RI Dr.H.Ajiep Padindang, SE.,MMgelar Seminar Empat Pilar Kebangsaan bersama pengurus DPD I Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel dengan mengangkat Tema “Kepemudaan dalam Persfektif Ketahanan Bangsa”. Seminar dilaksanakan Sabtu siang-sore tanggal 3 Juli 2021 di Aula Hotel Travelers Phinisi, Jl. Lamaddukelleng, Kota Makassar. AMPI […]

Sponsor