Babinsa Koramil 0620-03/Talun Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

RadarBuana.com  | Kota Cirebon – Untuk lebih dekat lagi dengan komponen yang ada di Desa binaan, Babinsa Desa Ciperna koramil 0620-03/Talun Kodim 0620/Kab Cirebon SERTU Suhadi bersama Babinkamtibmas Polsek Talun Polresta Cirebon AIPTU Suhardi melaksanakan kegiatan silaturahmi (Komsos) dengan tokoh masyarakat.

Komsos merupakan salah satu sarana yang sangat efektif sebagai aparat teritorial sehingga jalinan kekeluargaan dengan masyarakat di Desa binaan semakin kental, jelas Pj Danramil 0620-03/Talun Letda Inf M Ali yang disampaikan Batuud Peltu Ishardi.

Biasanya disela sela komsos Babinsa jajaran Koramil 0620-03/Talun tidak lupa untuk menyampaikan pesan penting dari Pj Danramil, terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Jangan kendor, tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, selain menjaga jarak aman,” jelasnya. Rio

Babinsa Koramil 0620-03/Talun Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

 

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sinergitas Berbagai Unsur Tangani Bencana Banjir Bandang di Batu

Jum Nov 5 , 2021
RadarBuana.com | Batu – Usai meninjau di lokasi bencana banjir bandang, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Sekda Prov Jatim Heru Tjahjono, Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan dan Walikota Batu Dewanti Rumpoko, juga mengecek kesiapan dapur umum yang dibentuk balai desa Bulukerto Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jumat […]

Sponsor