HUT Ke-76 Pomal, TNI AL Dumai Laksanakan Anjangsana Bersama Purnawirawan dan Warakawuri

RadarBuana.com | Dumai – Dalam rangka HUT Korps Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-76, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan anjangsana Keluarga Besar Denpom Lanal Dumai, bersama Purnawirawan Pomal dan Warakawuri. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Denpomlanal Dumai, Jalan, Datuk Laksamana, Jum’at (4/3/2022).

Kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Ke-76 Pomal, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan para Purnawirawan Denpomal Lanal Dumai dan Warakawuri.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., menyampaikan, silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut Dumai kepada Purnawirawan TNI AL yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara selama masa dinasnya.

“Hal ini juga sejalan dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyebutkan jalin soliditas dengan segenap komponen,” jelas Anwar Rahman.

Kegiatan ini dihadiri oleh Palaksa, PS. Dandenpom, PgS. Pasops, Pauridik, Paurlidkrim, Perwira Staf, dan Personel Denpom Lanal Dumai, serta Perwakilan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I.

(***/fhm79)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Para Pelaku Pembegalan Pedagang di Kapetakan, Berhasil Diamankan Reskrim Polres Cirebon Kota

Ming Mar 6 , 2022
RadarBuana.com | Cirebon – Kasus yang satu ini, tergolong para pelaku yang sangat tidak manusiawi dan sangat tega. Dimana para pelaku melaksanakan aksinya kepada korban pedagang kecil, yang sedang mengalami putus rantai dan harus mendorong sepeda motor motornya. Hal ini terungkap dalam Konpres yang di selenggarakan oleh Kapolres Cirebon Kota […]

Sponsor