Masyarakat Pertanyakan Kinerja Kapolres Jakarta Barat, Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar: Tidak Mampu Mengemban Tugas

RadarBuana | Jakarta  – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho, mengkritik kinerja Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, selain menutup pintu komunikasi dengan wartawan, juga dinilai tidak mampu mengemban tugas Lo sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat.

Penilaian itu bukan sekedar isapan jempol belaka, terbukti belum lima bulan menjabat, aksi pencurian kendaraan bermotor dan praktek prostitusi makin menjamur di wilayah Jakarta Barat. Salah siapa?

“Mungkin dia (Kapolrestro Jakbar) lelah, jadi lebih banyak tidur dari pada kerja, sehingga lupa mengawasi kinerja anak buahnya,” ujar Kornel.

Gaya kepemimpinan Kombes Pol M Syahduddi selaku Kapolres Metro Jakarta Barat juga menjadi perhatian khusus dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, yang selama ini menjalin sinergitas dengan Penjabat Kapolres Metro Jakbar sebelumnya, namun kini diabaikan oleh Kombes Pol M Syahduddi. Terbukti, hingga kini surat permohonan audiensi dari PWI Koordinatoriat Jakbar diabaikan.

“Presiden Jokowi, Kapolri, Kapolda saja merangkul PWI, sebagai organisasi wartawan pertama di Indonesia. Kok ini Kapolres Metro Jakbar malah mengabaikan. Lucu aja melihat sikapnya,” pungkas Kornel.

Atas kritikan ini, Kornel pun berharap kepada Kombes Pol M. Syahduddi agar tidak menutup diri dari wartawan. Sebab, wartawan adalah salah satu mitra Polri. Dan PWI Jakbar yang juga beranggotakan wartawan selalu mengusung sinergitas.

[*]

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wih...Mengerikan! Tulah Akibat Susuk Ditampilkan Gamblang dalam Teaser Film

Sel Jul 25 , 2023
RadarBuana | “Susuk: Kutukan Kecantikan “film “Susuk : Kutukan Kecantikan” akan tayang 31 Agustus mendatang. Visinema menghadirkan film horor berjudul “Susuk : Kutukan Kecantikan”, kolaborasi dengan Visionari Capital, yang di produksi oleh GoodWork. Ginanti Rona, sutradara yang sebelumnya berhasil menyajikan film horor “Qorin” , ditunjuk sebagai sutradara film “Susuk”. Film […]

Sponsor