Kapolda Sulsel Mendampingi PJ Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin Bersama Pangdam XIV/Hsn Mayjen Boby Rinal Sidak Ke Pasar Terong

RadarBuana | Makasar – Kapolda Sulsel Mendampingi PJ Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin bersama dengan Pangdam XIV/Hsn Mayjen Boby Rinal M.

Adapun Maksud dan tujuannya Adalah untuk mengecek harga – harga dan ketersediaan Kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran Idul Fitri.

“Untuk harga bahan dapur sedikit mengalami kenaikan seperti cabe cabean. namun harga daging masih stabil. Intinya kita bersyukur karena Harga masih terbilang stabil dan stoknya masih memenuhi kebutuhan masyarakat”. Ujar PJ Gubernur.

Dalam sidak pasar ini Kapolda mengimbau agar masyarakat tidak Panic Buying.

“seperti yang dikatakan Pak PJ Gub ketersediaan Bahan Pokok masih cukup Banyak”. tutur Kapolda.

kapolda Sulsel juga menegaskan
“Bahwa pada kasus kriminalitas di sektor Pasar dan perdagangan kami sudah ada tim SatgasSus Pangan yang akan berpatroli dan menindak oknum yang melakukan pelanggaran”. tutup Kapolda.

(*/kartia)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yayasan Wijaya Peduli Bangsa Berikan Paket Sembako dan Makanan di TPST Bantar Gebang

Kam Apr 11 , 2024
RadarBuana | Jakarta  – Berkomitmen untuk meringankan beban masyarakat, Yayasan Wijaya Peduli Bangsa berikan bantuan berupa paket sembako dan makanan di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, pada 6 April 2024. Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat di TPST Bantar Gebang sebanyak 43 Kartu Keluarga (KK) ini dilakukan menjelang […]

Sponsor