Polsek Mandai Resor Maros Bagi Beras ke Warga Kurang Mampu

Maros, Radarbuana.com – Aksi Sosial Kapolsek Mandai AKP Ismail,S.Sos, MH menyerahkan bantuan 50 karung Beras kepada masyarakat yang kurang beruntung. Utamanya masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (16/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut masyarakat dipilih secara selektif oleh Bhabinkamtibmas di Desa dan Kelurahan masing-masing. Selanjutnya diundang ke Polsek Mandai untuk menerima bantuan dengan tetap memperhatikan sosial distancing dan wajib menggunakan masker.

Masing-masing warga yang hadir menerima bantuan 1 karung beras isi 5 Kg, dan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi selama masa darurat Covid-19.

Menurut Kapolsek,  kegiatan ini merupakan perintah dari Kapolri yang diteruskan langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik, SH, agar kami semua jajaran Polres Maros untuk lebih peka terhadap masyarakat yang kurang beruntung selama masa darurat pandemi Covid-19. Terutama masyarakat kita tidak maksimal dalam bekerja, bahkan ada yang kehilangan pekerjaannya selama masa darurat Covid-19, sehingga kurang dapat memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

“Kita dituntut lebih peka dan peduli terhadap warga terutama yang terdampak lansung covid 19, kita semua wajib membantu meringankan beban ekonomi mereka,” ungkap Kapolsek.

Menurut Ismail, bantuan yang disiapkan merupakan hasil donasi dan bantuan Kapolsek Mandai beserta personil Polsek Mandai. “Semoga kepedulian kami ini kepada warga bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima hari ini. Mudah-mudahan ada rezeki lagi, kita akan salurkan lagi ke warga yang belum mendapat bagian hari ini,” harap Kapolsek Ismail.

Dikatakannya masyarakat yang menerima bantuan hari sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Mandai dan personil. “Semoga menjadi amal soleh bagi seluruh anggota Polsek Mandai, serta senantiasa diberikan Keselamatan, Kesehatan dan perlindungan dlm tugasnya,” doa apolsek Mandai AKP Ismail. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Maros Tambahkan Menu Harian untuk Pasien Positif Covid-19

Kam Apr 16 , 2020
Maros, Radarbuana.com – Pemerintah Kabupaten Maros kini telah melakukan penambahan bantuan logistik pangan, terhadap pasien positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. Yang terbaru, Pemkab Maros memberikan tambahan makanan harian, merupakan sumber protein berupa ikan, daging ayam serta sayuran dan buah-buahan. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman, Kamis […]

Sponsor