Korban Penikaman Di Kecamatan Camba Kabupaten Maros Akhirnya Meninggal

RadarBuana.com | Maros – Amir alias Mire, (50 tahun) warga dusun pising desa Sawaru kecamatan Camba korban Penikaman oleh tetangganya sendiri gegara Selan air, yang dilakukan oleh Sukur ( 30 ) yang tak lain tetangganya sendiri, pada Sabtu lalu (24/7/2021) sekitar pukul 11.30 Wita. Yang

Korban masih sempat sempat dirawat beberapa hari di Rumah sakit Unhas Makassar, namun nyawanya tidak bisa terselamatkan, akibat luka yang dideritanya cukup parah.

Amir mengalami luka tusuk pada bagian dada dan punggung yang dilakukan oleh Sukur.Insiden berdarah hanya dipicu persoalan sepele yakni pelaku tidak terima Selan air minumnya dipotong oleh korban.

Kapolsek Camba AKP Sulaeman, membenarkan kalau korban Penikaman yang terjadi beberapa hari lalu kini meninggal dirumah sakit setelah mendapat perawatan medis selama beberapa hari.

“Benar korban Amir alias Mire, kini telah meninggal di rumah sakit, saat ini jenasah almarhum sementara ditunggu dirumah di dusun pising desa Sawaru kecamatan Camba, ” jelas Kapolsek

Dijelaskan juga Kapolsek, sejak kejadian beberapa hari lalu, pelaku saat itu juga sudah amankan bersama barang buktinya berupa satu buah pisau yang diduga digunakan menusuk korban.

Kini tersangka Sukur sudah ditahan di Mapolres Maros, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Kami saat masih dirumah duka ini, bersama anggota, menuggu jenasah almarhum Amir dari rumah sakit, sekaligus menjaga hal-hal yang kita tidak inginkan, mengingat rumah pelaku dan korban berdekatan, ” ujarnya dibalik telpon.

Kami harap, semua pihak baik dari pelaku maupun pihak korban agar menahan diri, serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, karena masalah ini kami sudah tangani.

Sementara itu kepala desa Sawaru Abdul Haris, sangat menyesalkan atas insiden tersebut yang menimpa warganya. Haris berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini, saya harap kepada masyarakat ketika ada permasalah, harap diselesaikan denga baik, jangan main hakim sendiri, kami sebagai pemerintah siap mediasi kalau ada masalah,” harap Haris, Kades Sawaru.

Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Dusun Tallasa Beru Desa Samangki Digegerkan Penemuan Mayat Dibawah Pohon Aren

Jum Jul 30 , 2021
RadarBuana.com | Maros— Sesosok mayat laki-laki diketahui bernama Abidin (50 ) warga Dusun Tallasa Baru, Desa Samangki, Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Kamis (29/7/2021). Penemuan jenasah ini pertama kali ditemukan oleh anak anak korban bernama Emmang di daerah Tippaseng. Kondisi korban saat ditemukan sudah mulai mengikatkan bau tak sedap. Informasi penemuan […]

Sponsor