Semarakan HUT Kemala Bhayangkari Ke-44, Polres Takalar Gelar Pasar Murah

RadarBuana | Takalar – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 tahun 2024, Polres Takalar dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Takalar melaksanakan Pasar Murah bertempat di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Sabtu, (2/3/2024).

Kegiatan pasar murah dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si didampingi Ketua Kemala Bhayangkari Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat dan Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan sabil menyampaikan bahwa pasar murah yang dilaksanakan sistemnya itu dengan membagikan voucher belanja kepada masyarakat senilai Rp. 100.000,- lalu setelah itu baru ditukarkan dengan paket sembako.

“Jadi masyarakat yang telah mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100. 000 dapat menukarnya di stand yang telah di tentukan untuk mendapatkan sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, indomie, tepung terigu, teh dan kopi”, Ujarnya.

“dengan dilaksanakannya Operasi pasar murah ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, terutama bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah”, pungkas Aswan Sabil.

(*/kartia)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masyarakat Sesalkan Terduga Bandar Sabu Hrudy alias Bdul Serahkan ke BNNK untuk Assessment Rehabilitasi.

Sen Mar 4 , 2024
RadarBuana | Siantar – Sejumlah warga kota Pematang Siantar, terutama yang selama ini berlaku sebagai pengamat, sangat menyesalkan dimana terduga bandar Sabu Hrudy alias Bdul dengan barang bukti yang ada (1.50.gram) diserah alihkan ke BNNK P.Siantar guna dilakukan assessment rehabilitasi. Sebagaimana diketahui ditangkapnya terduga bandar Sabu-Sabu Hrudy alias Bdul oleh […]

Sponsor