Antisipasi Balap Liar di Pagi Hari Setelah Sholat Subuh, Polres Takalar Intens Lakukan Patroli

RadarBuana | Takalar – Personel Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Takalar intens melaksanakan patroli di jalan poros Parangcalele, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar sebagai titik potensial untuk trek-trekan atau balapan liar terutama di padi hari sehabis sholat subuh di bulan Ramadhan, Sabtu (30/03/2024).

“Patroli kali ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek-trekan ataupun adanya potensi laka lantas, karena dijalan poros Parangcalele di pagi hari sehabis sholat subuh, sering ditemukan gerombolan pemuda bermotor yang melakukan kegiatan trek-trekan,” ungkap Aipda Rahman.

Selain mengantisipasi aksi 3C, Patroli juga mengantisipasi aksi balap liar yang bisa mengganggu Kamtibmas dan kenyamanan berlalu lintas.

“Kita melakukan patroli pagi hari untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, demi kenyamanan masyarakat,” tambahnya.

Disampaikan oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri saat dihubungi menyampaikan, “Aksi trek-trekan ataupun balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap dilakukan di bulan Ramadhan ini, maka untuk mengantisipasinya kami intens lakukan Patroli agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” terangnya.

(*/kartia)

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Raih Keberkahan Bulan Suci Ramadhan, Polsek Polut Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Ming Mar 31 , 2024
RadarBuana | Takalar – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Momentum bulan suci Ramadhan ini tidak disia-siakan oleh Kapolsek Polut bersama Bhayangkari Ranting Polut untuk berbagi ratusan paket takjil kepada warga. Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut di pimpin oleh Kapolsek Polut […]

Sponsor