Gara-gara Selang Air minum, Satu Warga Nyaris Tewas Ditikam

RadarBuana.com | Maros –– Hanya persoalan sepele, nyawa Amir (60) nyaris melayan warga Dusun pising desa Sawaru kecamatan Camba, ditikam oleh Sukur (35 ) yang tak lain tetangganya sendiri.

Dari informasi diperoleh, kedua warga ini berseteru gara-gara Selang air minum yang mereka pasang di salah satu sumur di daerah itu. Insiden berdarah ini terjadi tadi siang sekitar pukul 11.30 Wita, Sabtu ( 24/7/2021)

Kepala desa Sawaru Abdul Haris, S. Sos
mengatakan, insiden ini berawal dari kesalah fahaman antara kedua warganya itu  sehingga terjadi penikaman dan nyaris merenggut nyawa Amir.

“Kami sangat menyesalkan atas kejadian ini, seharusnya kalau ada masalah, dibicarakan dengan baik, laporkan kepada pemerintah setempat, agar masalah bisa diselesaikan secara baik, ” ujarnya

Ditambahkan Haris, korban saat ini sementara dalam perawatan di rumah sakit La Palaloi Maros, dengan luka di bagian dada, sementara pelaku kini sudah diamankan di Polsek Camba.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Camba, kami serahkan sepenuhnya kepihak kepolisian, kami harap tidak ada lagi kejadian seperti ini, cukup ini saja,” harap Haris, Kades Sawaru.

Herman.

444 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rumah Wartawan Nyaris Dilalap si Jago Merah

Sab Jul 24 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Peristiwa kebakaran kali ini nyaris melalap rumah wartawan media online yang berada di Jalan Ampel, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada, Sabtu (24/7/2021) sore. Menurut keterangan saksi, Fahmy (42) yang bekerja disalah satu Perusahaan media online. Api mulai terlihat dari atap rumah warga tepat […]

Sponsor