CirebonDaerah

Jaga Kondusifitas Pilwu, Polsek Gunungjati Apelkan Personil PAM Pilwu Serentak

×

Jaga Kondusifitas Pilwu, Polsek Gunungjati Apelkan Personil PAM Pilwu Serentak

Sebarkan artikel ini

RadarBuana.com | Kota Cirebon – Sebagai upaya menjaga kondusifitas dan menjaga kamtibmas. Sekaligus sarana berbaur dengan masyarakat dan melakukan pembinaan serta penyuluhan kepada warga binaan nya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melaksanakan Apel dan PAM pentahapan Pilwu di Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Senin (18/10/2021).

Melalui Kapolsek Gunung Jati Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengungkapkan pelaksanan kegiatan apel dan pam dalam pentahapan Pilwu.serempak yang di laksanakan di desa Klayan oleh Polsek Gunung Jati. ” Bertujuan untuk mengatasi dan mengantisipasi kemungkinan gangguan kamtibmas dan gangguan kejahatan dalam pentahapan Pilwu serentak ini ,” terangnya.

Fahri menjelaskan kegiatan apel dan PAM pentahapan Pilwu yang berlangsung dipimpin oleh Padal Ipda Cepi Muldian Bersama 1 (satu) Anggota Prov Ciko, 2 (dua) Anggota Koramil Gunung jati dan Anggota Polsek Gunung jati, dengan menerapkan serta mematuhi Protokol Kesehatan ,” terang Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH.

Disamping kegiatan apel dan PAM pentahapan Pilwu, Bhabinkamtibmas tidak bosan untuk memberikan himbauan untuk selalu mentaati prokes Covid-19. Hal ini guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19,” pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH.

Rio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *