Uncategorized

Dinar Candy Akan Menikah di Februari 2022, Benarkah ?

×

Dinar Candy Akan Menikah di Februari 2022, Benarkah ?

Sebarkan artikel ini

RadarBuana.com | Jakarta – Beragam komentar kurang baik, terkait hubungan antara kedua pasangan artis yang berbeda profesi ini. Ridho Illahi bekerja sebagai Aktor atau pemain FTV dan sinetron, sedangkan kekasihnya yakni Dinar Candy bekerja sebagai Female Disc Jockey (FDJ).

Semua itu terjawab saat keduanya memberikan keterangan, terkait hubungan mesra mereka, baik di sosial media maupun pemberitaan yang beredar selama ini.

Pemilik nama lengkap Ai Dinar Miswari inipun, mengutarakan niatan sang kekasih dibulan Februari 2022 mendatang, akan melamar dirinya.

“Iya rencananya Februari 2022 dia (Ridho Illahi) mau prepare ketemu orang tua aku,” tutur wanita cantik kelahiran Bandung 21 April 1993 itu kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin (27/12/2021) sore.

Selain itu, keduanya juga merencakan di tahun 2022 mendatang, akan melakukan banyak hal.

“Salah satunya, kayak Planning-Planning hubungan kita sama kerjaan, karena kan kerjaan kita beda nih. Gimana caranya kerjaan dua kubu yang berbeda ini disatuin,” ujar FDJ yang juga penyanyi itu.

Dinar Candy mengiinkan agar selalu bersama, meski dalam perkerjaan sekalipun, guna meminimalisir perselihan, karena itu awal pemicu pertengkarannya dengan Ridho.

“Kayak misalkan main FTV berdua, ngambil syutingan berdua, terus kalau aku nge-dj, aku masukin dia juga, jadi Couple DJ. Biar kemana-mana bisa bareng, karena yang aku rasain berantem itu gara-gara kerjaannya beda,” sebutnya.

“Iya kita lagi nyari kerjaan yang bisa berdua terus,” timpal Ridho Illahi seraya mengamini ucapan Dinar Candy.

Fhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *