DKI JakartaLife StyleRagam

Leny Rafael Serius Lakoni Bisnis Lifestyle Buka Salon Kecantikan

×

Leny Rafael Serius Lakoni Bisnis Lifestyle Buka Salon Kecantikan

Sebarkan artikel ini

RadarBuana | Jakarta – Perancang busana Leny Rafael mulai melakoni bisnis lifestyle. Setelah sukses dengan produk busana ready to wear “Kaloka”, kini dia kelola salon kecantikan “LR X Farah”.Sejumlah sosialita pelanggan butiknya, sering lakukan perawatan kulit, wajah dan rambut di “LR X Farah”.

Leny Rafael yang suka menekuni hal-hal baru yang menantang, mengaku dirinya sudah melakoni bisnis selama menjadi perancang busana. Beberapa usaha yang dia geluti diantaranya, property, sembako, craft serta penyewaan kapal dan kontainer.

“Sekarang aku ingin coba bisnis seputar lifetsyle agar senafas dengan profesi aku sebagai perancang busana. Sebagai langkah awal, salon kecantikan atau beauty care ini,” ungkap Leny Rafael kepada sejumlah awak media, Sabtu (23/9/2023).

“LR X Farah” menempati bangunan baru persis di depan kantor manajemen Leny Rafael yang merangkap butik sekaligus workshop di kawasan Bintara, Bekasi. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dengan lahan parkir luas memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Salon kecantikan hasil kolaborasi dengan founder Farah Magazine ini mempekerjakan empat tenaga profesional yang sudah berpengalaman. Untuk hasil maksimal, “LR X Farah” menggunakan produk-produk perawatan kulit, wajah dan rambut branded dan berkualitas. “Kepuasan pelanggan menjadi hal penting bagi kami,” ungkap Leny Rafael.

Sementara ini, layanan perawatan kecantikan di “LR X Farah” seputar perawatan wajah seperti facial, perawatan kulit dan creambath. “Biasanya sambil nunggu fitting, pelangganku mampir ke salon sekedar creambath atau facial,” kata Leny Rafael.

Apa yang dilakukan Leny Rafael dengan “Kaloka” dan “LR X Farah” merupakan langkah awal bisnis lifestyle yang sesungguhnya. “Sangat menantang. Selain butuh finansial juga membutuhkan kesiapan mental. Ada saja hal-hal baru yang mengejutkan, dan aku happy jika bisa melaluinya,” papar Leny Rafael.

Berada diposisi sekarang ini membuat Leny Rafael harus terus memperluas circle-nya. Dia terus mengembangkan kemitraan dengan banyak pihak sambil membuka peluang-peluang usaha baru. “Aku sangat terbuka menjalin kolaborasi dan bermitra dengan siapa saja yang punya kesamaan visi dan tujuan,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Leny Rafael akan melaunching coffe shop, persis di sebelah “LR X Farah”. Dia beranggapan, ketiga bisnisnya, busana, salon kecantikan dan coffe shop masih satu nafas. “Sambil berkunjung ke butik aku, mereka bisa singgah di salon atau ngupi-ngupi cantik,” kelakarnya.

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *