DKI JakartaOlahraga

FWP Sukses Gelar Turnamen Futsal Piala Kapolda Cup 2022

×

FWP Sukses Gelar Turnamen Futsal Piala Kapolda Cup 2022

Sebarkan artikel ini

RadarBuana.com | Jakarta  – Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya kembali sukses menggelar ajang Kapolda Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-73.

Kegiatan yang mempertandingkan 12 tim futsal antar kelompok kerja (pokja) wartawan se-jabodetabek dengan tagline ‘Pestanya Wartawan Kriminal’ itu digelar di Planet Futsal, Mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/12/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan dengan tujuan silaturahmi antar pokja wartawan se-jabodetabek.

“Ajang ini tentunya ajang yang berbahagia yang tentunya bermanfaat bagi kita semua karena selain memupuk bersama pokja-pokja wartawan se-jabodetabek,” kata Zulpan kepada wartawan di lokasi, Sabtu (17/12/2022).

Euforia dalam pertandingan futsal ini, kata Zulpan tidak kalah dengan euforia pesta sepakbola yakni piala dunia di Qatar yang kini menjadi sorotan masyarakat.

“Juga kita lihat tadi semangatnya tidak kalah dengan semangat piala dunia di Qatar, mudah-mudahan dengan olahraga sepakbola futsal ini di samping memupuk kebersamaan ini juga untuk membentuk kesehatan,” ungkapnya.

Dia berharap, kedepan ajang Kapolda Cup bisa terus diselenggarakan dengan inovasi-inovasi terbaru dari FWP Polda Metro Jaya.

Untuk informasi, tim futsal pokja wartawan Tangerang Kota yang menyabet gelar juara dalam ajang Kapolda Cup 2022 ini.

Tim Pokja Tangerang Kota berhasil menjadi juara setelah melumat tim futsal dari pokja wartawan Jakarta Pusat atau Lensa Pusat dengan skor akhir 7-3.

Tidak hanya gelar juara, pemain futsal pokja wartawan Tangerang Kota juga menyabet gelar best player dan juga top score.

(Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *